Dark/Light Mode

Telkomsel Rampungkan Pemerataan Layanan 4G/LTE di seluruh Wilayah DKI Jakarta

Selasa, 16 Mei 2023 10:02 WIB
Telkomsel Rampungkan Pemerataan Layanan 4G/LTE di seluruh Wilayah DKI Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkomsel terus konsisten melaksanakan proses peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Kota Jakarta. Proses upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE yang kini telah memasuki tahap terakhir akan difokuskan di wilayah yang memiliki tingkat adopsi gaya hidup digital masyarakat cukup tinggi yaitu di wilayah Kota Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. 

Diharapkan finalisasi proses pemerataan jaringan ini dapat berjalan lancar dan pelanggan dapat segera menikmati jaringan 4G/LTE Telkomsel di tahun 2023. 

General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek, Anandoz Bangsawan mengatakan bahwa di bulan Mei 2023 ini Telkomsel melanjutkan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di seluruh wilayah DKI Jakarta. Telkomsel memastikan untuk tetap menjaga kenyamanan seluruh pelanggan dalam mengakses jaringan broadband terdepan selama rangkaian proses berlangsung. Sosialisasi dan informasi secara masif melalui berbagai channel telah kami hadirkan guna mempermudah para pelanggan yang menggunakan 3G upgrade ke 4G/LTE.

Baca juga : Tingkatkan Kinerja, Askomik Gaungkan Pembentukan Lembaga Manajemen Kolektif Royalti Musik

“Untuk memastikan proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di seluruh wilayah DKI Jakarta berjalan dengan baik, sosialisasi secara masif dibutuhkan agar seluruh pelanggan Telkomsel mendapatkan informasi secara menyeluruh,”tuturnya

“Posko Ganti Kartu hadir di Kantor Kecamatan dan berbagai titik keramaian sebagai pusat informasi sekaligus tempat melayani upgrade 4G/LTE. Pelanggan juga dapat mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat dan outlet sekitar. Selain itu Telkomsel juga memberikan informasi melalui WhatsApp Blast, Facebook Ads dan Sms Broadcast yang berisikan ajakan untuk segera upgrade 4G/LTE serta informasi lokasi Posko Ganti Kartu di sekitar tempat tinggal pelanggan,”ujarnya.

“Dengan kemudahan yang dihadirkan Telkomsel, pelanggan dapat segera menikmati konektivitas terbaik dan pengalaman digital yang lebih terakselerasi. Bagi pelanggan yang terdaftar pada jasa perbankan (M-Banking), upgrade kartu 4G hanya dapat dilakukan di GraPARI dan MyGraPARI,”jelasnya.

Baca juga : Heru Serukan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Jaga Kerukunan Di DKI Jakarta

“Telkomsel memberikan penawaran tambahan kuota 4G hingga 30GB dengan tarif Rp 10 bagi pelanggan terpilih. Informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G bisa diakses di tsel.me/tukarkartu4g,”ungkapnya.

“Kami optimis, proses upgrade layanan jaringan tersebut akan semakin mengakselerasikan pertumbuhan ekonomi digital nasional dan semakin #BukaSemuaPeluang masyarakat,”terangnya.

“Semoga upaya upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah DKI Jakarta ini dapat berjalan lancar agar pelanggan dapat segera menikmati pengalaman terbaik dalam mengakses internet dengan kecepatan yang stabil dan maksimal menggunakan jaringan 4G/LTE Telkomsel,”tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.