Dark/Light Mode

tiket.com Hadirkan Program Travel Sale Terbaru Tanpa War Lewat Tiket Travel Sale!

Rabu, 24 Mei 2023 10:34 WIB
tiket.com Hadirkan Program Travel Sale Terbaru Tanpa War Lewat Tiket Travel Sale!

RM.id  Rakyat Merdeka - tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menyambut antusias masyarakat atas mulai diselenggarakannya berbagai konser internasional dengan membantu memberikan berbagai pilihan, akomodasi, hingga aktivitas melalui tiket Travel Sale (TTS) yang dimulai 22 Mei 2023 dengan skema diskon maksimal 50% + ekstra diskon hingga Rp575.000 dengan menyoroti berbagai opsi akomodasi dan tempat wisata di Jakarta, Kuala Lumpur, Tokyo, hingga Taiwan.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, Tren menonton konser di kalangan masyarakat kini semakin meningkat di semua kalangan usia. Popularitas konser juga bantu dongkrak popularitas kawasan wisata sekitar, seperti akomodasi dan tempat wisata. Kali ini, kami hadirkan berbagai opsi akomodasi dan destinasi wisata di sekitar area konser guna menunjang kegiatan konser yang akan diselenggarakan tahun ini.

Baca juga : Wapres Pastikan Program Tol Langit Terus Lanjut

"Program TTS (tiket Travel Sale) adalah program perdana yang didesain untuk berikan kemudahan bagi turis dan masyarakat dalam menikmati ragam tawaran pengalaman wisata di kota-kota tuan rumah konser musik artis kesayangan tanpa harus war tiket!” jelas Gaery dalam keterangan tertulis pada media, Rabu (24/5) .

Menurutnya, tiket.com menghadirkan diskon maksimal 50% + ekstra diskon hingga Rp575.000 dengan kode promo TTSHOTELDOM untuk hotel, dan TTSSTAY untuk akomodasi non-hotel, sobat tiket juga bisa masukkan beberapa atraksi wisata dengan diskon tiket To Do Domestik maksimal Rp 300.000 dengan kode promo TTSTODO. Jangan lupa untuk manfaatkan kode promo penerbangan domestik dengan diskon maksimal Rp300.000 dan diskon maksimal Rp800.000 untuk penerbangan internasional di Tiket Travel Sale.

Baca juga : Ganjar Dekati 40 Persen

Wisata tur konser tidak hanya terbatas di dalam negeri, lanjut Gaery, bagi sobat tiket yang juga ingin merasakan sensasi wisata tur konser lintas negara, tiket Travel Sale juga hadirkan diskon meriah yang siap diborong hingga 70% + ekstra diskon maksimal Rp 575.000 untuk produk akomodasi internasional dengan kode promo TTSHOTELINT dan diskon maksimal Rp 1,5juta dengan pakai kode promo TTSTODOINT untuk tiket To Do internasional serta merekomendasikan destinasi untuk wisata tur konser internasional seperti tempat Wisata di Malaysia, Jepang, taiwan dan beberapa negara lainnya dengan menawarkan harga hotel yang dekat dengan tempat wisata atau tur musik dengan harga yang terjangkau.

Selain produk tiket akomodasi dan aktivitas, sobat tiket juga bisa memanfaatkan ragam pilihan produk transportasi mulai dari pesawat, bus & travel, sewa mobil hingga jemputan bandara yang juga hadir di Tiket Travel Sale. Detail program Tiket Travel Sale selengkapnya di aplikasi tiket.com!. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.