Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Berstandar Internasional, Layanan Ethernet iForte Raih Sertifikat MEF-CE 3.0

Rabu, 31 Mei 2023 16:27 WIB
iForte siap memberikan layanan ethernet bagi para pelanggannya. (Foto: Ilustrasi)
iForte siap memberikan layanan ethernet bagi para pelanggannya. (Foto: Ilustrasi)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT iForte Solusi Infotek (iForte), perusahaan penyedia layanan infrastruktur telekomunikasi dan internet service provider telah berhasil meraih sertifikat internasional MEF-CE 3.0 Carrier Ethernet.

Sertifikat ini menunjukkan bahwa layanan yang disediakan iForte telah memenuhi standar yang sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan oleh MEF, Selasa (30/5).

Metro Ethernet Forum (MEF) merupakan organisasi internasional yang sejak 2001 mengembangkan, memasarkan, dan menetapkan standar global bagi layanan operator Ethernet.

Baca juga : Bazar Buku Internasional BBW Resmi Dibuka Di ICE BSD

Organisasi ini memiliki jumlah keanggotaan lebih dari 200 perusahaan yang berwewenang mengeluarkan sertifikasi untuk standarisasi penyedia layanan jaringan ethernet di seluruh dunia.

Presiden MEF, Nan Chen menyampaikan, selamat kepada iForte atas sertifikasi MEF 3.0 Carrier Ethernet terbaru.

Menurutnya, perusahaan yang memilih layanan ini akan lebih merasa yakin saat menggunakan layanan bersertifikat MEF 3.0 karena telah sesuai dengan standar global terkemuka industri MEF.

Baca juga : Raih Prestasi Internasional, Menpora Minta KONI Daerah Gembleng Atlet Usia Dini

"Perusahaan seperti iForte memahami nilai yang telah ditetapkan sesuai dengan sertifikasi, yakni fungsionalitas yang telah divalidasi dan disederhanakan serta proses implementasi dan kemitraan yang lancar," ujat Nan Chen dalam keterangannya, Rabu (31/5).

Sementara itu Vice President Director of Technology and Operation iForte, Rony Ardhitia mengatakan, pihaknya melihat bisnis di berbagai kota di Indonesia berkembang sangat pesat dan membutuhkan jaringan konektivitas yang aman.

"iForte mengambil peluang dengan menyediakan layanan berbasis ethernet yang dapat menjadi solusi bagi pelanggan korporasi yang membutuhkan bandwith besar dan konektivitas terjamin stabil," ujar Rony.

Baca juga : Genjot Penjualan, Multi Medika Internasional Luncurin Masker Karakter BT21

Rony menjelaskan dengan adanya sertifikat ini membuktikan iForte menjadi perusahaan yang mampu menghadirkan layanan berkualitas dengan standar internasional bagi para pelaku industri.

“Pencapaian iForte dengan meraih sertifikasi internasional ini salah satu komitmen kami dalam menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan korporasi,” pungkas Rony.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.