Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan HUT Jakarta Ke-496, Ancol Siap Hadirkan Berbagai Hiburan

Sabtu, 10 Juni 2023 05:16 WIB
Rayakan HUT Jakarta Ke-496, Ancol Siap Hadirkan Berbagai Hiburan

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyemarakkan perayaan HUT Kota Jakarta ke-496, Ancol siap hadirkan berbagai hiburan bertemakan Wonders of Jakarta Fest yang nantinya pengunjung akan menemukan beragam keajaiban tentang Jakarta di festival ini.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan, Program Gratis Sebulan Masuk Ancol merupakan salah satu keajaiban yang dihadirkan sebulan penuh mulai 21 Mei sampai 22 Juni 2023. Cara memperoleh tiket gratisnya sangat mudah, pengunjung cukup melakukan booking tiket di ancol.com sehari sebelum kunjungan. Tiket gratis ini berlaku hanya untuk individu dan tidak termasuk kendaraan.

Baca juga : Prabowo Siap Kirim Pasukan Perdamaian

"Kemeriahannya dilengkapi juga dengan festival kuliner yang disempurnakan dengan penampilan live music. Berlokasi di kawasan Symphony of The Sea, Pantai Timur Ancol, berbagai sajian kuliner khas Betawi, hidangan nusantara dapat ditemui dalam festival ini. Selain itu setiap akhir pekan ada pentas budaya Betawi, stand up comedy dan berbagai aktivitas seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan" ujar Eddy Prastiyo dalam keterangan tertulisnya pada media.

Pengunjung akan disuguhkan konser musik spesial yang akan menghadirkan band-band yang tergabung dalam Sound of Jakarta yaitu Holly Jak, Economy Class, Spririt From Outsider, Gondal Gandul, Orkes Biang Kerok, Mental Baja dan Merseyside pada puncak acara Wonders of Jakarta Fest yaitu 22 Juni 2023 mulai pukul 15.30 WIB di Ecopark Ancol. Acaranya gratis dan akan ditutup dengan pesta kembang api.

Baca juga : Gus Yahya: Penanggulangan Bencana Dan Iklim Harus Gunakan Berbagai Perspektif

Tidak berhenti di situ, lanjut Eddy, keajaiban terus berlanjut dengan hadirnya Jakarta Formating Art di Pasar Seni Ancol serta Festival Layang-Layang di kawasan Pantai Lagoon. Jakarta Formating Art merupakan rangkaian kegiatan pameran seni lukis dan pertunjukkan kebudayaan khas Betawi.

Pengunjung dapat menikmati pameran ini mulai 22 Juni hingga 15 Juli 2023. Sementara itu Festival Layang-Layang dapat dinikmati pada 22 Juni hingga 9 Juli 2023 dengan menampilkan berbagai layangan unik berukuran besar mulai dari 2,5 meter hingga yang memiliki panjang 25 meter.

Baca juga : PNM Bersama Via Vallen Gaungkan Semangat Berdayakan Ultra Mikro

“Perayaan HUT Jakarta tahun ini akan semakin spesial dengan Wonders of Jakarta Fest dan kami harapkan Ancol dapat menjadi pusat penyelenggaraan puncak perayaan HUT Jakarta ke-496 yang memberikan kebahagiaan kepada masyarakat” tambah Eddy.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.