Dark/Light Mode

Gandeng Datascrip, Dahua Hadirkan Smart Android LED TV di Indonesia

Minggu, 9 Juli 2023 08:02 WIB
Gandeng Datascrip, Dahua Hadirkan Smart Android LED TV di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Dahua melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia menghadirkan Dahua Smart Android LED TV 43” FHD SD200 dan Dahua Smart Android LED TV 43” UHD SD400. Smart Android LED TV yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti sistem Android 11 serta kualitas gambar 4K yang dibalut dalam desain modern Ultra-Narrow Bezel, namun dengan harga yang terjangkau.

“Suatu kebanggaan bagi PT Datascrip bisa bekerjasama dengan Dahua untuk memasarkan produk smart TV di Indonesia. Kami percaya bahwa ekspansi Dahua untuk masuk ke pasar smart TV akan disambut baik oleh pasar di Indonesia karena komitmen terhadap pengembangan dan kualitas produk menjadi prioritas Dahua untuk menghadirkan kepuasan bagi para penggunanya,” Business Unit Director PT Datascrip, Sylvia Lionggosari dalam keterangan tertulisnya pada media, Sabtu (9/7).

Baca juga : Bamsoet Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga E-Sports Indonesia

“Dengan pengalaman PT Datascrip yang sudah lebih dari lima dekade memasarkan berbagai produk kebutuhan bisnis, kami percaya bahwa PT Datascrip memiliki strategi dan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Oleh karena itu, kami yakin produk-produk Dahua termasuk Smart Android LED TV ini bisa mudah dijangkau dan didapatkan oleh masyarakat Indonesia,” kata Distribution Director PT Dahua Vision Technology Indonesia, Ashkan Guo.

Menurutnya, Dahua Smart Android LED TV 43” UHD SD400 merupakan Produk Android TV yang memiliki ukuran layar 43” dengan kualitas gambar 4K Ultra HD 3840 x 2160 dan built-in speaker berkualitas Dolby Plus. Sehingga pengguna dapat menikmati tayangan favorit dengan maksimal. Bagi pengguna yang gemar menonton tayangan berlangganan (Youtube, Netflix, HBO GO+) juga dapat dengan mudah dinikmati menggunakan Smart Android TV ini. Dengan kapasitas RAM 2GB dan ROM 8GB membuat performa dari TV ini menjadi lebih maksimal. Selain itu, TV ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 11 yang dapat mengakses kontrol suara Google Assistant, dan aplikasi Google Play Store.

Baca juga : Kurban Dan Ibadah Haji Ajarkan Ketaatan Dan Toleransi Yang Tinggi

"Bagi pengguna yang ingin bermain video game console juga bisa dengan mudah tersambung dengan TV ini. Pasalnya TV ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi 4G/5G, Wi-Fi dan Bluetooth 5.1. Jika ingin menggunakan sambungan kabel, pengguna juga bisa memanfaatkan lubang HDMI dan USB 2.0 yang tersedia di bagian samping TV. Dahua Smart Android LED TV 43” FHD SD200 dilengkapi dengan sistem operasi Android 11 dengan kualitas gambar hingga Full HD 1920 x 1080 dan RAM 1GB" ungkap Ashkan Guo.

Untuk akses TV yang lebih fleksibel, pengguna juga bisa menggunakan fitur easy remote controller yang tersedia ketika menonton tayangan streaming ataupun mengakses aplikasi Android (Youtube, Netflix, Google Play) untuk akses yang lebih cepat dan mudah. Tersedia juga fitur chromecast built-in yang membuat pengguna dapat menampilkan situs web ataupun aplikasi yang ada di smartphone, tablet, ataupun laptop langsung ke TV. Bagi 400 pembeli pertama Dahua juga akan memberikan gratis langganan Netflix selama 3 bulan.

Baca juga : Telkom Dukung Digitalisasi Film Dan Konten Indonesia

Untuk garansi, Dahua juga memberikan garansi 3 tahun untuk layar panel, dan 1 tahun untuk suku cadang. PT Datascrip sebagai authorised distributor Dahua di Indonesia juga menyediakan layanan purnajual yang prima dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Hal ini demi tetap menjaga kenyamanan para pengguna agar tidak ragu untuk memiliki produk Dahua yang didistribusikan oleh PT Datascrip.

Produk Dahua Android Smart LED TV bisa didapatkan di berbagai channel penjualan baik online maupun offline. PT Datascrip sebagai authorised distributor Dahua di Indonesia memasarkan Dahua Android Smart LED TV 43” FHD SD200 dengan harga: Rp2.799.000 dan Dahua Android Smart LED TV 43” UHD SD400 dengan harga: Rp3.299.000. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.