Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut HUT Ke-78 RI, Manzone Kembali Hadirkan Koleksi Kemerdekaan

Jumat, 14 Juli 2023 20:38 WIB
Salah satu koleksi Manzone dalam menyambut HUT ke-78 RI. (Foto: Istimewa)
Salah satu koleksi Manzone dalam menyambut HUT ke-78 RI. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manzone, peritel lokal pakaian jadi untuk pria, resmi meluncurkan koleksi Kemerdekaan untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

Koleksi Kemerdekaan kali ini, terdiri dari berbagai kaus dengan motif yang terinspirasi dari ungkapan dan patriotisme pahlawan di tahun 1945 yang lalu.

“Sebagai merek lokal yang selalu membawa koleksi fesyen terkini, Manzone ingin mendukung perayaan HUT RI ke-78 dengan kembali meluncurkan koleksi Kemerdekaan yang didesain dengan warna-warna yang melambangkan kemerdekaan dan menggunakan material yang berkualitas untuk membawa kenyamanan untuk para pria.

Karena antusiasme yang tinggi dan penjualannya yang selalu meningkat, koleksi kemerdekaan ini selalu kami luncurkan setiap tahunnya.

Baca juga : HUT Ke-67, Danamon Fasilitasi Penyewaan Motor Listrik Bagi Koperasi Karyawan

"Kami berharap dengan diluncurkannya koleksi ini, dapat melengkapi koleksi pakaian dan menambah rasa cinta pada Indonesia dengan menunjukkan kebanggaan saat memakainya," ujar COO Manzone, Laura Kristina dalam keterangannya, Jumat (14/7).

Laura menambahkan, dengan beragam warna dan motif yang variatif, koleksi Kemerdekaan dari Manzone akan memudahkan para pria untuk memadupadankan pakaian.

Selain itu, koleksi ini juga akan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman, serta cocok untuk digunakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus yang akan datang.

Koleksi Kemerdekaan ini adalah rangkaian pertama dari seluruh koleksi Musim Gugur 2023 dari Manzone. Manzone mengusung tema kampanye #IndonesiaBanget untuk koleksi Kemerdekaan tahun ini.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota 12 Juli, Hadir Di Giant Kreo Larangan

Dengan misi meningkatkan kecintaan serta kebanggaan masyarakat untuk Indonesia, #IndonesiaBanget juga diharapkan dapat mencerminkan patriotisme dan warisan budaya yang kaya akan cerita dan filosofi.

Head of Brand Marketing Manzone Angga Krisnawan, mengatakan, koleksi Kemerdekaan kali ini, kami membawa tema kampanye #IndonesiaBanget dengan mengangkat hal-hal yang relevan dengan masyarakat Indonesia dan tidak ada di negara lain. Dimulai dari keindahan alam, hingga kebiasaan masyarakat Indonesia.

"Kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi melalui media sosial dengan menggunakan tagar #IndonesiaBanget dan menunjukkan hal-hal yang membuat Anda bangga sebagai masyarakat Indonesia," ujar Angga.

Manzone juga menyelenggarakan acara menarik untuk mendukung peluncuran kampanye ini.

Baca juga : HUT Ke-67, Danamon Komit Berikan Solusi Dan Penuhi Kebutuhan Nasabah

"Bekerja sama dengan Jakarta Good Guide dan Bandung Good Guide, Manzone akan mengadakan Walking Tour dan mengajak masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat ikonis dan kental dengan ungkapan “Indonesia Banget” di Jakarta dan Bandung," pungkas Angga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.