Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Sambut HUT Ke-78 RI, SoKlin Hadirkan Inovasi dengan Produk Berkualitas

Senin, 7 Agustus 2023 09:50 WIB
Sambut HUT Ke-78 RI, SoKlin Hadirkan Inovasi dengan Produk Berkualitas

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, SoKlin sebagai merek asli dalam negeri selama 43 tahun dalam memajukan Indonesia menggelar rangkaian kegiatan bertajuk “SoKlin Bangga Indonesia”. Acara yang digelar di Lippo Mall Kemang Jakarta mulai tanggal 3 - 6 Agustus 2023.

Dalam sesi gelar wicara bertajuk “Bangga Harumkan Indonesia”, SoKlin mengajak ratusan masyarakat yang hadir untuk tampil membanggakan dengan wangi-wangian yang sesuai dengan warna dirinya. “Tampil membanggakan adalah ketika seseorang merasa bangga dan percaya diri dengan penampilan, dedikasi, maupun prestasi yang diraihnya. Hari ini, bertepatan dengan momen Bulan Kemerdekaan, SoKlin menggelar sesi gelar wicara bersama konsultan warna dan pakar wewangian untuk memberikan tips tampil percaya diri dengan aroma keharuman yang sesuai dengan warna diri" kata Perwakilan SoKlin, Stella Kurniawan.

Baca juga : FPCI-KF Luncurkan Indonesian Next Generation Journalist Network On Korea Batch 3

"SoKlin ingin membersamai setiap konsumen agar bisa tampil lebih percaya diri dan bangga dalam melakukan setiap dedikasi yang mereka lakukan untuk Indonesia. Kampanye ini juga dibuat sejalan dengan tema Hari Kemerdekaan ke-78, terus melaju untuk Indonesia maju,” tuturnya di Jakarta, Minggu (7/8).

Terkait dengan aroma keharuman yang dapat menunjang penampilan diri, Astrid Tiar, Artis sekaligus Brand Ambassador SoKlin yang hadir pada saat sesi gelar wicara membocorkan rahasia wangi ala dirinya, Agar bisa tampil percaya diri dan wangi sepanjang hari, yang utama adalah dengan menjaga kebersihan tubuh, mandi setidaknya dua kali sehari. Pakai sabun dan produk perawatan tubuh yang ada wangi-wanginya. Nah, selain kulit tubuh, ingat kita juga punya kulit kedua, yaitu pakaian yang kita pakai.

Baca juga : Ganjar Milenial Wujudkan Generasi Muda Unggul Dan Berkualitas

"Produk perawatan pakaian yang dipakai juga harus diperhatikan. Salah pakai detergen bisa bikin baju jadi bau apek. Makanya dari zaman dahulu, orang tua saya mengajarkan untuk pakai SoKlin, karena rangkaian produknya lengkap mulai dari detergen sampai pelicin pakaian. Pilihan wanginya pun ada banyak dan semuanya enak-enak, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan. Tambahan tips dari saya, SoKlin moms bisa pilih produk perawatan tubuh yang karakter wanginya sama alias in-line dengan produk perawatan pakaian yang kita pakai. Biar wanginya tidak tabrakan dan bisa wangi maksimal,” ujarnya.

Pakar Wewangian, Tety Septi Meltiani mengatakan, “Bagi yang suka memakai pakaian berwarna cerah seperti ungu atau pink misalnya, akan lebih baik jika menggunakan wangi-wangi floral atau wangi-wangi yang fruity, seperti berries, stroberi atau apel. Kalau yang suka memakai baju-baju berwarna pastel, akan lebih cocok bila menggunakan wangi-wangi seperti vanilla. Nah, buat pecinta batik dan kebaya, agar dapat tampil maksimal, bisa juga menggunakan wangi-wangi white floral, jasmine atau pun chypre,” terangnya.

Baca juga : Haul ke-39 Pendiri Perusahaan, Panasonic Komit Ciptakan Produk Berkualitas

Stella menambahkan, “Selama lebih dari 4 dekade, SoKlin selalu hadir dengan inovasi produk berkualitas tinggi yang menjawab kebutuhan konsumen. Berbagai pilihan keharuman tersebut bisa dijumpai di setiap produk-produk SoKlin,” tutupnya.

Selain menggelar sesi gelar wicara bersama narasumber ahli, SoKlin juga menampilkan sesi peragaan busana yang menampilkan koleksi rancangan Lenny Agustin dan Omera Medinati bertemakan “Bangga Indonesia”. Sebanyak 10 model berlenggak-lenggok membawakan 10 busana yang terinspirasi dari 10 warna-warni kemasan SoKlin dari masa ke masa, dari kemasan pertama detergen SoKlin pada tahun 1980 hingga tahun 2023. Peragaan busana ini menceritakan dedikasi SoKlin pada kualitas yang tak henti berinovasi menghadirkan produk terbaiknya dalam menjawab perkembangan zaman dan berbagai macam kebutuhan konsumen.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.