Dark/Light Mode

Sasar Pemula, Canon EOS R100 Hadirkan Kamera Andalan dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 15 Juli 2023 10:38 WIB
Sasar Pemula, Canon EOS R100 Hadirkan Kamera Andalan dengan Harga Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, menghadirkan Canon EOS R100, kamera mirrorless APS-C teringan dan terkecil di ekosistem EOS R Canon dengan harga yang terjangkau. Dengan ukurannya yang mungil, kamera ini mudah dibawa ke mana saja, seperti dimasukkan ke dalam tas untuk aktivitas memotret sehari-hari dan siap untuk mengabadikan berbagai momen dan kenangan berharga.

Meski memiliki ukuran yang mungil dan berat ringan sekitar 356g, kamera ini menghasilkan gambar yang jernih dan tajam dengan detail yang indah berkat sensor gambar 24,1 megapiksel CMOS APS-C dan prosesor DIGIC 8. Untuk pengguna yang ingin lebih banyak membuat konten video, tersedia juga fitur video 4K dan slow motion dengan perekaman high frame rate 120p. Termasuk fungsi Eye Detection AF dan Movie Digital IS dalam mode movie yang gambar tetap fokus dan stabil meskipun pengguna merekam sambil berjalan. Jika menggunakan lensa RF, pengguna juga dapat menikmati stabilisasi gambar saat mengambil foto dengan handheld yang lebih tajam bahkan dalam pencahayaan redup.

Baca juga : Indo-Pasifik Jangan Jadi Medan Perang

Bagi pengguna yang ingin merekam video dalam mode vertikal dapat mengaktifkan mode Change Movie Rotate yang berfungsi untuk menambahkan informasi orientasi vertikal kamera saat merekam video. Fitur ini mempermudah saat video diputar di smartphone.

“Kehadiran EOS R100 menjadi opsi kamera mirrorless APS-C dengan harga yang sangat terjangkau dan bobot yang ringan ini merupakan sebuah gebrakan baru dari Canon. Sehingga membuat kamera ini menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung pemula yang baru ingin terjun ke dunia fotografi, videografi dan juga dunia content creator,” ujar Canon Business Unit Director PT Datascrip Monica Aryasetiawan dalam keterangan tertulisnya pada media, Sabtu (15/7).

Baca juga : Persaingan Politik Jangan Hambat Program Kerja

Monica menjelaskan, Untuk kemudahan pengiriman data, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi, membuat pengguna dapat membagikan foto ke media sosial dengan mudah dengan aplikasi Canon Camera Connect melalui smartphone.

"Saat ini seluruh kamera mirrorless dan lensa EOS R System telah bergaransi 2 tahun. Apabila konsumen memiliki masalah dapat langsung membawanya ke service center yang tersebar di kota–kota besar di Indonesia. Layanan ini memberikan nilai lebih untuk konsumen agar semakin aman dan nyaman dalam menggunakan produk Canon" ungkapnya.

Baca juga : Emba Jeans Bersama Monez Hadirkan Kolaborasi Dengan Sentuhan Inspirasi Modern Pop Art

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan kamera mirrorless Canon EOS R100 dengan harga: Canon EOS R100 Bodi Only dengan harga: Rp.10.699.000 Canon EOS R100 RF-S 18-45mm f/4,5-6,3 IS STM dengan harga: Rp.12.299.000 .

Dapatkan promo spesial launching berlaku mulai tanggal 12 – 26 Juli 2023 untuk pembelian EOS R100 yaitu : Canon EOS R100 Bodi Only dengan harga: Rp.8.499.000 Canon EOS R100 RF-S 18-45mm f/4,5-6,3 IS STM dengan harga: Rp 9.999.000 Dan setiap pembelian kamera Canon EOS R100 mendapatkan tambahan Bonus Eksklusif T-Shirt EOS R100. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.