Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Habib Jafar Bagikan Cara Redakan Asam Lambung dengan Royalflakes

Rabu, 9 Agustus 2023 22:23 WIB
Habib Jafar memegang produk Royalflakes. (Foto: Istimewa)
Habib Jafar memegang produk Royalflakes. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asam lambung merupakan masalah kesehatan yang sering dialami banyak orang. Gejala seperti perut kembung, mulas, dan rasa terbakar di dada dapat mengganggu kenyamanan sehari-hari. Untuk meredakan penyakit ini, Habib Jafar, ulama muda yang populer, membagikan cara unik.

Salah satu tips untuk mengatasi asam lambung secara alami dengan menggunakan produk bernutrisi tinggi seperti Royalflakes. Royalflakes merupakan campuran Umbi Garut dan bahan-bahan alami yang memiliki manfaat untuk pencernaan dan kesehatan secara keseluruhan.

Baca juga : Srikandi Ganjar Bagikan Bibit Tanaman Buah-Buahan Di Tangsel

Menurut Habib Jafar, Royalflakes adalah salah satu produk makanan kesehatan yang populer di pasaran. Royalflakes mengandung semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi dengan optimal seperti serat, vitamin, mineral, serta antioksidan, yang membuatnya menjadi pilihan makanan sehat bagi banyak orang.

Umbi Garut adalah sumber serat yang besar, yang dapat membantu menjaga pencernaan agar tetap sehat dan dapat mengurangi gejala asam lambung. Kacang-kacangan seperti almond yang terkandung dalam Royalflakes juga mengandung lemak sehat dan protein. Hal tersebut dapat membantu menjaga perut tetap kenyang lebih lama dan mengurangi risiko refluks asam. Sementara, gula aren menambahkan rasa manis alami tanpa menimbulkan efek negatif pada asam lambung.

Baca juga : Hari Anak Nasional, Prof Tjandra Suarakan Penanganan Stunting di Tahun Politik

Habib Jafar merekomendasikan Royalflakes sebagai cara alami untuk meredakan gejala asam lambung. Beberapa manfaat Royalflakes yang membantu mengatasi asam lambung adalah menenangkan lapisan lambung, mengurangi kembung, meningkatkan pencernaan, dan mengurangi refluks asam.

Banyak pelanggan yang telah mencoba Royalflakes dan merasakan manfaatnya dalam mengatasi asam lambung. Salah seorang pelanggan, Aisyah (27 tahun). "Saya menderita asam lambung selama bertahun-tahun dan mencoba berbagai obat tanpa hasil yang memuaskan. Tapi, setelah mencoba Royalflakes, gejala asam lambung saya berkurang secara signifikan. Saya sekarang bisa tidur nyenyak tanpa terganggu oleh perut kembung dan perasaan terbakar di dada," ucapnya.

Baca juga : Pena Mas Ganjar Berikan Sejumlah Bantuan Kepada Petani Boyolali

Hal serupa disampaikan suami Aisyah, Sumarni (40 tahun). "Saya mulai mengonsumsi Royalflakes setiap pagi sebagai sarapan. Saya dibelikan oleh anak melalui media sosial. Alhamdulillah, saya merasa perut lebih nyaman dan gejala asam lambung berkurang," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.