Dark/Light Mode

Resmi dibuka, Hokben Hadirkan Konsep Baru di Gerai Mampang Jakarta

Jumat, 25 Agustus 2023 15:31 WIB
Resmi dibuka, Hokben Hadirkan Konsep Baru di Gerai Mampang Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - HokBen terus melakukan inovasi dan menjangkau para pelanggannya dengan meresmikan gerai ke 375 dengan konsep stand alone (berdiri sendiri) dan menjadi gerai perdana HokBen yang memiliki layanan Drive Thru di Mampang, Jakarta.

“Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Mampang Prapatan ini dengan tujuan mendekatkan diri ke pelanggan setia HokBen sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah. Apalagi daerah sini juga dekat dengan kawasan perkantoran sehingga sebagian dari mereka kerap memikirkan efisien waktu untuk bisa menikmati makanan yang enak dan berkualitas baik,” papar Direktur Operasional HokBen, Sugiri Willim saat peresmian gerai Hokben ke 375 di Mampang Jakarta, Jumat (25/8).

Baca juga : Sekjen Gelora-Gerindra Ketemuan Bahas Tanggal Deklarasi

Ia menjelaskan, di HokBen cabang Mampang Prapatan memiliki pelayanan lengkap mulai dari Dine-in (makan di tempat), Drive Thru (pesan melalui kendaraan), Take Away (pesan dibawa pulang), Delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga layanan order melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store.

Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan shopee food. "Memiliki kapasitas 152 bangku yang tertata dengan rapi dan ruangan yang terjaga kebersihan dengan baik, gerai HokBen Mampang Prapatan dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, dan area parkir yang luas" ucap Sugiri Willim.

Baca juga : Sandination Hadirkan Ruang Tumbuh Navigasi Peningkatan Diri Generasi Muda

Hal senada dikatakan GM Marketing, Francisca Lucky HokBen cabang Mampang Prapatan menawarkan beraneka ragam menu andalan khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen dengan pilihan Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya.

"Selain menu yang yang telah disebutkan di atas, terdapat juga menu yang tak kalah menggugah rasa seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Di HokBen juga terdapat menu pilihan salad, snack dan dessert yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai" tambah Francisca.

Baca juga : Gelar Kejuaraan Voli, Kapolri: Cari Atlet Baru Dan Jadi Hiburan Masyarakat

Pada waktu bersamaan, HokBen Mampang Prapatan melaunching seragam terbaru karyawan HokBen yang dimulai dari gerai Mampang Prapatan yang nantinya akan diikuti gerai HokBen lainnya yang telah tersebar di Indonesia. HokBen Mampang Prapatan menghadirkan beragam promo menarik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.