Dark/Light Mode

Relawan Sintawati Berbagi Berkah untuk Kesejahteraan Masyarakat Jakarta Selatan

Minggu, 6 Agustus 2023 03:01 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Organisasi kemasyarakatan yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, Relawan Sintawati, terus mengokohkan basis dukungan untuk calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Sintawati.

Dengan tekad yang kuat untuk memperkuat ikatan antara masyarakat dan calon legislatif yang peduli, Relawan Sintawati menggelar sejumlah kegiatan sosial di seputaran Jakarta Selatan.

Sabtu (5/8), Relawan Sintawati mengadakan kegiatan berbagi sembako di dua wilayah Kecamatan di Jakarta Selatan, yaitu Cilandak dan Pesanggrahan.

Baca juga : Rencana Aksi Strategis dari Forum Kemitraan Diharapkan Berjalan Optimal

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Relawan Sintawati dalam memberikan kontribusi nyata terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan berbagi sembako di Kecamatan Cilandak, puluhan paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Beras, minyak goreng, gula, serta berbagai bahan pokok lainnya diserahkan secara simbolis kepada warga yang hadir.

Baca juga : PUPR Tebar Subsidi Rumah Untuk Rakyat Kalimantan Selatan

Relawan Sintawati tidak hanya membatasi aksinya di satu tempat. Kegiatan serupa juga digelar di Kecamatan Pesanggrahan.

Puluhan paket sembako diberikan kepada masyarakat dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi.

Mengenai kegiatan ini, Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani mengaku sangat bangga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jakarta Selatan.

Baca juga : Pasokan Cabe Merah Berkurang, Harga Ketoprak Dan Sate Di Jakarta Melejit

"Kami percaya bahwa Ir. H. Sintawati sebagai caleg PPP adalah sosok yang benar-benar peduli dan siap memperjuangkan kepentingan rakyat di dalam lembaga legislatif. Kami berharap aksi kami dapat menginspirasi semakin banyak orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama," tuturnya.

Relawan Sintawati menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan gotong royong dalam setiap langkahnya.

Mereka siap terus berkontribusi positif untuk memperkuat ikatan antara masyarakat dan tokoh pemimpin yang dapat membawa perubahan nyata.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.