Dark/Light Mode

Scarlett Gelar Badminton Open Tournament 2023

Selasa, 5 September 2023 00:03 WIB
Scarlett Gelar Badminton Open Tournament 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Scarlett yang merupakan brand skincare dan kecantikan Indonesia bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar Scarlett Badminton Open Tournament 2023.

Kompetisi ini merupakan kejuaraan tingkat Swasta Nasional dan telah terdaftar di sistem poin ranking PBSI.

Ketua Panitia Pelaksana Scarlett Badminton Open Tournament 2023, Yuan Kartika mengatakan bahwa Turnamen ini bertujuan untuk mengembangkan bakat para peserta dan menjadi bekal untuk mengembangkan potensinya secara profesional.

Baca juga : Ester Pertahankan Gelar Juara Indonesia International Challenge 2023

“Turnamen ini juga menjadi ajang bagi para atlet muda Indonesia yang bercita-cita menjalankan karir bulutangkis profesional untuk terus meningkatkan poin yang diraih dan kelak mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah nasional dan internasional,”tutur Yuan Kartika dalam keterangan tertulisnya pada media, Senin (4/9).

“Scarlett Badminton Open Tournament (SBOT) 2023 akan diadakan pada tanggal 18-23 September 2023 di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta,”ungkapnya.

Sementara itu, Founder Scarlett, Felicya Angelista mengatakan bahwa melalui turnamen ini berharap bahwa Scarlett bisa ikut mendukung cabang olahraga ini dengan membina anak-anak muda Indonesia untuk bisa mengejar mimpinya menjadi atlet bulutangkis kebanggaan bangsa.

Baca juga : Percepat Transformasi Digital, Telin Gelar Forum Internasional BATIC 2023

“Hal ini sejalan dengan tagline Scarlett, Reveal Your Beauty, dimana kami ingin mendukung semua orang untuk berani menunjukkan kemampuan atau bakat yang dimilikinya,”terangnya.

Menurutnya, di turnamen bulutangkis Scarlett ini kita memberikan wadah untuk mengasah potensinyaa. Jadi Scarlett benar-benar ingin terus mendukung dunia bulutangkis Indonesia baik untuk atlet nasional maupun atlet muda yang sedang mengembangkan potensi di bidang olahraga bulutangkis ini.

“Melanjutkan dukungan, pada tahun ini, Scarlett memperpanjang kerjasama dengan PBSI, dan konsisten mendukung atlet bulutangkis Indonesia dengan menjadi sponsor di ajang Indonesia Master dan Indonesia Open 2023,” tutup Felicya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.