Dark/Light Mode

Shesar Pede Hadapi Australian Open 2023

Senin, 31 Juli 2023 11:59 WIB
Shesar Hiren Rhustavito. (Foto : ist)
Shesar Hiren Rhustavito. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal Indonesia janji tampil habis-habisan di ajang turnamen Sathio Group Australian Open 2023. Shesar Hiren Rhustavito Cs siap mengukir prestasi terbaik di ajang berhadiah total 420 ribu dolar AS ini.

"Persiapan saya sudah oke. Cedera betis kiri juga sudah baik. Tinggal siap bertanding dan ingin meraih hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu," aku Vito, sapaan karib Shesar Hiren Rhustavito.

Kejuaraan ini akan digelar di State Sport Center, Sydney, 1-6 Agustus 2023. Beberapa pemain muda selain Shesar Hiren Rhustavito yang ikut adalah Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri), dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (ganda campuran).

Baca juga : Ganda Campuran Habis Di Korea Open 2023

Tahun lalu, langkah Vito langsung terganjal di babak pertama. Dia disingkirkan Kodai Naraoka dari Jepang.

"Untuk menghadapi Australian Open ini, persiapan saya juga cukup. Saya juga punya tekad untuk tampil optimal dan bisa berprestasi lebih baik dibanding tahun lalu," tutur Vito.

Ester dan Komang juga berambisi agar bisa selalu bermain baik saat turun berlaga. Keduanya pun ingin memanfaatkan kesempatan perdana tampil di level super 500 dengan sebaik-baiknya.

Baca juga : PBVSI Panggil 21 Pemain Hadapi Bolavoli ASEAN Grand Prix For Woman 2023

"Semoga di setiap turun bertanding, performa saya bisa bagus dan maksimal. Apalagi, jarang-jarang kami bisa main di level super 500," harap Ester. 

"Makanya, saya pasti akan all out saat tampil," timpal Komang. 

Tim ini terbang ke Negeri Kanguru dengan maskapai Qantas nomor penerbangan QF 42. Mereka bertolak langsung menuju Sydney dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (30/7) pukul 20.15 WIB.

Baca juga : Top, Kota Bekasi Juara Umum Muaythai Jabar Open 2023

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.