Dark/Light Mode

HUT Perdana, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Berikan Penawaran Spesial

Selasa, 12 September 2023 10:48 WIB
HUT Perdana, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Berikan Penawaran Spesial

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada tanggal 28 September 2023. Oakwood Suites Kuningan Jakarta menghadirkan penawaran spesial dengan diskon 20% untuk menginap di kamar 2 Bedroom Premier yang eksklusif yang dilengkapi dengan perlengkapan masak ditiap unitnya.

Penawaran khusus ini merupakan suatu perayaan yang ditujukan secara khusus bagi semua tamu yang ingin menikmati kenyamanan tinggal di salah satu kamar terbaik Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan penawaran harga istimewa. Dengan diskon 20%, tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan dan memanjakan diri di kamar 2 Bedroom Premier yang luas dan elegan.

Baca juga : Jelang Pemilu, Imigrasi Jakpus Tingkatkan Pengawasan Orang Asing

Cluster General Manager, Christian Jacob mengucapkan berterima kasih kepada para tamu yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama setahun ini.

Menurutnya, Ulang tahun pertama kami merupakan momen yang menginspirasi bagi tim Oakwood Suites Kuningan Jakarta. Penawaran diskon 20% ini merupakan sebuah ucapan terima kasih untuk semua tamu yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami.

Baca juga : BPJamsostek Jakarta Menara Berikan Perlindungan Bagi Para Petarung JBO

“Penawaran spesial ini berlaku untuk periode terbatas, mulai dari tanggal 9 hingga 23 September 2023,” tutup Christian. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.