Dark/Light Mode

Rayakan HUT Ke-23 Waroeng Steak Shake Gelar Turnamen Bulutangkis

Minggu, 24 September 2023 22:01 WIB
Rayakan HUT Ke-23 Waroeng Steak  Shake Gelar Turnamen Bulutangkis

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-23, Waroeng Steak & Shake menggelar kegiatan turnamen bulu tangkis Waroeng Open #4 yang bertempat di GOR KONI Kota Bandung. 

Turnamen digelar pada tanggal 21 hingga 24 September tersebut diikuti oleh 117 tim dengan kategori ganda u-15 (putra & putri), ganda u-17 (putra & putri), ganda open, ganda fun non atlet se Jawa Barat, dan ganda veteran u-90.

Baca juga : Lestarikan Tradisi, Relawan Ganjar Gelar Lomba Voli Di Kabupaten Pulang Pisau

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bulu tangkis, tetapi juga sarana untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga,” ujar Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia Yuga Adhyaksa saat ditemui di lokasi acara, pada Minggu (24/09/2023). 

“Para atlet yang juara turnamen terlihat senang karena diberikan medali langsung oleh para juara dunia bulu tangkis Hendra/Ahsan. Selain itu dia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Akhmad Wiyagus selaku Ketum PBSI Jawa Barat yang telah memberikan dukungan penuh atas berlangsungnya acara tersebut,”ujarnya.

Baca juga : HUT Ke-50, Bank Artha Graha Gelar Donor Darah-Santunan Anak Yatim

Waroeng Open #4 ditutup dengan laga ekhsibisi antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan atau yang biasa disapa The Daddies melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juara All England 2022 yang mendapat antusias dari warga Bandung dan sekitarnya untuk menyaksikan laga tersebut.

Sebelum ekshibisi Hendra/Ahsan dan Bagas/Fikri melakukan jumpa fans di Waroeng Steak & Shake jalan Purnawarman yang juga mendapat antusiasme dari para fansnya dan penggemar bulu tangkis. Terlihat beberapa yang hadir dari luar kota Bandung.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.