Dark/Light Mode

Urban Icon, Ritel Time International Group Hadirkan Merek Terbaik Dunia

Selasa, 17 Oktober 2023 18:01 WIB
Foto: Urban Icon
Foto: Urban Icon

RM.id  Rakyat Merdeka - Urban Icon-@urbaniconstore, yang merupakan konsep ritel eksklusif Time International Group dengan nama PT. Sentralwatch Perkasa Internasional berdiri sejak tahun 2009.

Urban Icon adalah toko kurator multi-brand terpilih yang menawarkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif seperti jam tangan, wearables, tas, dan aksesori.

Sederet brand yang dapat Anda temukan di Urban Icon termasuk Fossil, Fjallraven, Tissot, Michael Kors, Emporio Armani, Diesel, Kate Spade, WEAT, JW PEI, Rip Curl.

Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2009, Urban Icon-@urbaniconstore terus berupaya dan berkomitmen untuk menjadi toko multi-brand yang menjawab kebutuhan fashion terkini dari customer setianya.

Selain dari desain toko yang ter-update, Urban Icon juga selalu memberikan pelayanan yang ramah dalam setiap interaksi, melalui cara berkomunikasi dan juga informasi terkait informasi produk yang diberikan.

"Urban Icon didirikan atas dasar gagasan bahwa kami ingin tidak hanya menjadi “merek” namun juga menjadi bagian dari milestone kehidupan customer. Kami membawa keyakinan tersebut dengan membantu customer kami menemukan aksesori terbaik untuk melengkapi kepribadian dan aktivitas mereka," ujar Senior Division Head of Retail & Operation Urban Icon – PT Sentralwatch Perkasa Internasional, Bardon Matthew, Selasa (17/10/2023).

Urban Icon didirikan dengan nilai-nilai inti seabgai berikut:

Baca juga : Dipimpin Ririek, Telkom 3 Kali Jadi Perusahaan Terbaik Dunia Versi Forbes

Care

Misi utama Urban Icon didirikan pada gagasan customer centric yang berusaha mendengarkan tamu dan menjadi brand yang memiliki empati.

"Kami melihatnya sebagai misi kami untuk memberikan solusi terbaik berdasarkan kebutuhan customer. Dan juga mengurangi keraguan atau ketakutan baik dalam hal biaya atau ketidaknyamanan selama proses membeli aksesori baru Anda," tutur Bardon.

Dia juga menjamin, semua produk yang dijual di Urban Icon adalah produk original. Selain itu, mereka juga memiliki jaringan Watch Care untuk after sale service.

Fun

Urban Icon dimaksudkan untuk menjadi tempat para customer dan tim bisa menjadi diri mereka sendiri, menemukan hal-hal baru di setiap harinya dan menikmati waktu dan percakapan mereka di toko.

Community

Baca juga : IMI Gelar International Bikestunt Street Show, Meriahkan MotoGP Mandalika

Urban Icon melihat diri sebagai bagian dari kelompok teman-teman yang merupakan peserta aktif dalam merek mereka.

"Meskipun bisnis kami adalah untuk menjual barang-barang, kami juga tahu bahwa bersosialisasi dan menjadi bagian dari komunitas adalah hal yang tidak kalah penting," ucapnya.

Creativity

Merek Urban Icon, baik dari segi display, kemasan dan bahkan perayaan kami selalu terinspirasi oleh sebuah cerita.

"Merek kami berakar dari seni dan desain yang unik. Urban icon bertujuan untuk menjadi pelopor dalam pelayanan dan presentasi," ucap Bardon.

Personalisation

Sebuah aksesori adalah ekspresi tertinggi dari kepribadian Anda. Dari situ, Urban Icon sangat percaya bahwa tidak ada produk tunggal yang sempurna untuk semua orang.

Baca juga : Pertama Di Indonesia, HW Group Hadirkan Steakhouse Di Central Park Mall Jakarta

"Kami bertujuan untuk menemukan cara untuk membuat setiap produk yang Anda beli di toko kami yang unik untuk Anda," ungkapnya.

Sebagai distributor tunggal utama di Indonesia untuk berbagai merek, Urban Icon memiliki kesempatan unik untuk memberikan variasi yang luar biasa dari produk bagi siapa saja yang bercita-cita untuk menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya dalam segala sesuatu yang mereka kenakan.

"Yang lebih penting lagi, produk kami tersedia di seluruh Indonesia melalui jaringan nasional toko dan melalui toko online kami di www.urbanicon.co.id," tandas Bardon.

Urban Icon bersama dengan Watch Care Service Center memberikan layanan purna jual profesional yang canggih untuk semua merek yang dijual dari ritel Urban Icon.

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang koleksi terbaru di Urban Icon, customer bisa mengikuti akun Instagram @urbaniconstore atau mengunjungi website www.urbanicon.co.id.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.