Dark/Light Mode

Raih Penghargaan Internasional, Program KPR CSR BTN Jadi Yang Terbaik

Rabu, 27 September 2023 10:02 WIB
BTN saat menerima penghargaan internasional bertajuk Best Bank for CSR in Indonesia dari Asia Money di Singapura, Selasa (26/9). (Foto: Dok. BTN)
BTN saat menerima penghargaan internasional bertajuk Best Bank for CSR in Indonesia dari Asia Money di Singapura, Selasa (26/9). (Foto: Dok. BTN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sepak terjang PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN berkomitmen untuk terus mendukung pemenuhan kebutuhan rumah bagi keluarga atau Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), dalam membangun kehidupan yang lebih sejahtera.

Atas hal tersebut, BTN pun dianugerahi penghargaan internasional bertajuk ‘Best Bank for CSR in Indonesia’ dari Asia Money di Singapura, Selasa (26/9).

Baca juga : Buka Jambore Nasional, Presiden Apresiasi Program Dai Masuk Desa

Wakil Direktur Utama BTN Oni Febriarto Rahardjo mengatakan, perseroan terus bertransformasi sehingga dapat tumbuh berkelanjutan.

Salah satunya, lanjut Oni, yakni melalui kolaborasi apik antara bisnis dan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/Corporate Social Responsibility), yang berfokus mendukung keluarga di Indonesia untuk memiliki rumah dan hidup dengan layak.

Baca juga : KPK Bidik Mantan Manajer PT Antam

“Penghargaan ini menjadi apreasiasi sekaligus penanda bahwa kami telah melakukan program TJSL yang ontrack dengan misi BTN yakni memenuhi kebutuhan rumah di Indonesia,” katanya Oni dalam keterangan resminya, Rabu (27/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.