Dark/Light Mode

Pertama Di Indonesia, HW Group Hadirkan Steakhouse Di Central Park Mall Jakarta

Selasa, 10 Oktober 2023 10:03 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - HW Group membuka Dragon N Cow Steakhouse, destinasi kuliner baru bagi para pecinta steak.

Terletak di Central Park, Dragon N Cow siap menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang tidak terlupakan lewat cita rasa yang dijaga ketat lewat pilihan daging premium.

“Kami sangat gembira untuk membawa Dragon N Cow ke Central Park. Restoran ini adalah hasil dari dedikasi kami untuk tak hanya memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa, namun juga menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan kepada pengunjung,” jelas Ivan Tanjaya, Co-founder HW Group.

Baca juga : Top, Alwi Pemain Pertama Indonesia Yang Juara Dunia Junior

“Kami percaya bahwa steak yang lezat adalah hal yang harus dirayakan, dan di sini, kami merayakannya dengan penuh antusias,” lanjutnya.

Dragon N Cow menyajikan pilihan daging potongan premium, termasuk daging sapi Angus Pure, Stockyard Gold, dan Red Gum. Ketiga varian ini terkenal karena kualitas dagingnya yang tinggi.

“Di Dragon N Cow, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan pada pengunjung. Kami bangga menyajikan pilihan eksklusif dari potongan-potongan daging premium, yang mencakup daging sapi Angus Pure, Stockyard Gold, dan Red Gum. Ketiganya adalah penanda kualitas tertinggi dalam dunia daging,” jelas Head Chef Dragon N Cow, Chef Leo.

Baca juga : Rayakan HUT RI Pake Baju Adat

“Selain kualitasnya, daging-tersebut juga berasal dari peternakan-peternakan yang mematuhi standar tertentu dalam pemeliharaan dan memberi makan ternak, sehingga tekstur daging dan rasa yang dihadirkan berbeda,” imbuhnya. 

Tak hanya itu, Dragon N Cow juga menawarkan sebuah pengalaman kuliner yang istimewa dengan teknik flambe yang memukau.

Flamber sendiri merupakan prosedur memasak/penyajian dengan menyalakan api pada masakan yang mengandung atau diberi alkohol.

Baca juga : Plataran Indonesia Gandeng Bluebird Luncurkan Paket Perjalanan EZTrip

Harga untuk hidangan daging di Dragon N Cow bervariasi, mulai dari Rp 128 ribu hingga Rp 2,2 juta, tergantung pada jenis potongan dan ukurannya.

Dengan atmosfer yang elegan dan eksklusif, Steakhouse pertama dari HW Group ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu, menjadikannya tempat yang sempurna untuk makan malam romantis, pertemuan bisnis, atau perayaan khusus.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.