Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Rumah Zakat Gandeng Adaro, Salurkan 31 Ribu Sembako Untuk Keluarga Pra Sejahtera

Kamis, 19 Oktober 2023 10:41 WIB
Rumah Zakat Gandeng Adaro, Salurkan 31 Ribu Sembako Untuk Keluarga Pra Sejahtera

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam proses implementasi program distribusi sembako pada gerakan Adaro Hidupkan Hati yang diluncurkan pada Mei 2023 lalu, Rumah Zakat dan Adaro kembali berkolaborasi dalam upaya meringankan beban dari para keluarga pra sejahtera.

CEO Rumah Zakat Irvan Nugraha mengungkapkan terima kasih pada PT Adaro Energy Indonesia yang telah mempercayai Rumah Zakat dalam membahagiakan para penerima manfaat melalui pendistribusian 31.000 Sembako.

Baca juga : Relawan Pena Mas Ganjar Dorong Pembentukan BUMDes Untuk Kerek Pendapatan Desa

“ Semoga ke depannya kita bisa membahagiakan lebih banyak lagi keluarga pra sejahtera di Indonesia,” ujarnya.

“Pendistribusian paket sembako ini sudah mulai dilakukan sejak 14 Mei 2023 di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan. Sementara itu penyaluran terakhir dilaksanakan pada 21 September 2023 di Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah. Alhamdulillah kegiatan yang berlangsung selama 5 bulan ini berjalan lancar dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat sekitar,” tutur Ketua Umum Yayasan Adaro Bangun Negeri (YABN) Okty Damayanti.

Baca juga : Entaskan Kemiskinan, Ganjar Programkan Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana

Arbani, seorang petani yang merupakan penerima manfaat program Adaro Hidupkan Hati dari Desa Tinggiran II Luar merasa terbantu dan bersyukur dengan bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah, senang sekali bisa dapat bantuan sembako ini. InsyaAllah bermanfaat bagi saya dan keluarga. Semoga Adaro semakin maju ke depannya,” ucap Arbani ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.