Dark/Light Mode

Sayap Indonesia Canangkan 10 Juta Suara Untuk Prabowo

Selasa, 26 September 2023 20:45 WIB
Sayap Indonesia deklarasi Prabowo Subianto di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/9). Foto: Istimewa
Sayap Indonesia deklarasi Prabowo Subianto di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (capres) 2024 terus bertambah. Kali ini datang dari Sayap Indonesia.

Organisasi yang terdiri dari berbagai suku, agama dan budaya dari Sabang sampai Merauke ini dengan bulat menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Hari ini keluarga besar Sayap Indonesia bisa berkumpul untuk menyatakan satu tekad yang bulat untuk menyatakan dukungan terhadap Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024," kata Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPN) Sayap Indonesia, Jimmy Mikael Walewangko di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Baca juga : Wujudkan Visi Indonesia Emas, Airlangga: Indonesia Butuh 9 Juta Talent Digital

Jimmy menyebut, Sayap Indonesia yang sudah terbentuk kepengurusannya di 30 provinsi siap berjuang memenangkan Prabowo Subianto.

Dan rencananya, Rabu (27/9) DPN Sayap Indonesia akan berkunjung ke DPP Partai Gerindra untuk menyampaikan dukungannya secara resmi.

Meski begitu, dia berkomitmen untuk tidak menjelek-jelekkan atau menjatuhkan Capres lain untuk meraih simpati rakyat.

Baca juga : Songsong Indonesia Emas 2045, Pembangunan IKN Untuk Generasi Muda

"Kami juga berjanji, ketika Bapak Prabowo Subianto terpilih, kami akan terus mengontrol pemerintahan yang beliau pimpin,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sayap Indonesia Syahrur Ramadhan menambahkan, Sayap Indonesia akan mencanangkan 10 juta suara untuk Prabowo Subianto.

"Pencanangan akan dilakukan saat deklarasi akbar pada 17 Oktober 2023," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.