Dark/Light Mode

Bisnis Kuliner Tumbuh Pesat: Jaga Kesegarannya dengan Chest Freezer

Selasa, 24 Oktober 2023 05:17 WIB
Bisnis Kuliner Tumbuh Pesat: Jaga Kesegarannya dengan Chest Freezer

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk kualitas makanan/minuman yang di sajikan agar selalu terjaga, diperlukan peralatan yang tepat. Salah satu perangkat yang tak boleh terlewat adalah chest freezer. Chest freezer adalah ruang penyimpanan khusus yang dirancang untuk menjaga kesegaran bahan makanan dan minuman dalam jangka waktu yang lama.

Dengan chest freezer, kita dapat menyimpan berbagai jenis bahan makanan/minuman tanpa harus khawatir akan kehilangan kualitasnya. Kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman dalam bisnis kuliner sangat beragam, mulai dari daging segar hingga es krim lezat.

Baca juga : Le Minerale Bikin Peserta Jakarta Marathon Tetap Fit

Chest freezer dari POLYTRON memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan penyimpanan ini. Salah satu produk unggulan dari POLYTRON adalah chest freezer seri PCF 18 dan PCF 29. Chest freezer ini hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari kapasitas 100 liter hingga 300 liter. Keunggulan utamanya adalah efisiensi energi yang tinggi, yang akan membantu menghemat biaya listrik Anda.

General Manager of Home Appliances dari POLYTRON, Albert Fleming menjelaskan bahwa chest freezer POLYTRON memiliki desain yang kompak dan dilengkapi dengan teknologi Quick Cooling. Teknologi ini memastikan pendinginan yang cepat dan merata dari semua sisi, sehingga bahan makanan dan minuman Anda tetap segar lebih lama. Bahkan, penggunaan refrigerant R600 yang ramah lingkungan juga menjadi komitmen POLYTRON dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Baca juga : Jelang Timnas Vs Brunei, Pattynama Sebel Dengan Macet Jakarta

Menurutnya, Kelebihan lain chest freezer POLYTRON adalah desainnya yang elegan dan modern, cocok untuk berbagai skenario bisnis kuliner, termasuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pegangan pintu membuatnya terlihat lebih mewah. Selain itu, konsumsi listrik yang rendah dan pendinginan yang efisien membuat chest freezer ini menjadi pilihan yang bijak untuk pelaku usaha kuliner, mulai dari bisnis rumahan hingga UMKM.

"Dengan kisaran harga mulai dari Rp2.4 jutaan untuk ukuran kapasitas 100 liter, menjadikan chest freezer POLYTRON sebagai partner terpercaya bagi pelaku bisnis kuliner, termasuk UMKM. Dengan garansi dan kualitas yang ditawarkan, tutup Albert.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.