Dark/Light Mode

Dukung Pengalaman Wisatawan, airasia Superapp Luncurkan Layanan Dine-in Vouchers

Senin, 16 Oktober 2023 13:38 WIB
Peluncuran layanan Dine-in vouchers telah mengukuhkan komitmen airasia Superapp untuk memperkaya pengalaman perjalanan yang praktis. (Ilustrasi airasia Superapp)
Peluncuran layanan Dine-in vouchers telah mengukuhkan komitmen airasia Superapp untuk memperkaya pengalaman perjalanan yang praktis. (Ilustrasi airasia Superapp)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi perjalanan terpadu airasia Superapp (yang akan segera berganti nama menjadi ‘airasia MOVE’) mendebut layanan ‘Dine-in Vouchers’.

Kini, para pengguna dapat melakukan pra-pembelian voucher restoran favorit untuk menikmati pengalaman dine-in atau makan di tempat dengan Diskon hingga 50 persen.

Layanan teranyar ini menggaet ribuan outlet kuliner pilihan yang tersebar di Jakarta, Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), dan Singapura.

Baca juga : Sejahterakan Rakyat, Jangan Dikorupsi Ya

Peluncuran layanan Dine-in vouchers ini telah mengukuhkan komitmen airasia Superapp untuk memperkaya pengalaman perjalanan yang praktis, variatif, serta lebih terjangkau bagi setiap orang.

Hal tersebut tak lepas dari langkah optimalisasi bisnis dalam menyikapi perubahan perilaku masyarakat.

Seperti dipaparkan dalam riset Deloitte pada Maret 2023 yang bertajuk “The Future of Restaurants: The New Normal and Beyond”, faktor harga dan promo diskon kini menjadi pertimbangan utama mayoritas konsumen dalam memilih restoran.

Baca juga : Dukung Gerakan Ayo SADARI, Charm Luncurkan Produk Edisi Terbatas

Acting Country Lead airasia Superapp Indonesia, Arbi Wienandar, menuturkan, wisata dan kuliner merupakan dua elemen yang saling bertaut.

Oleh karena itu, hadirnya layanan Dine-in Vouchers ini semakin melengkapi ekosistem perjalanan kami dengan menunjang eksplorasi kuliner para wisatawan.

"Secara berkesinambungan, kami pun berharap upaya ini dapat memperluas pasar potensial bagi mitra merchant melalui jangkauan ke segmen wisatawan," ujar Arbi dalam keterangannya, Senin (16/10).

Baca juga : Relawan Ganjar Muda Padjajaran Renovasi Sekaligus Resmikan Lapangan Voli

Kuliner-kuliner ternama yang dapat pengguna temukan di dalam layanan Dine-in Vouchers, antara lain Ban Ban Cheese Tea, Clairmont Cakes, Denny's Diner, Es Teler 77, Popolamama, dan masih banyak lagi.

Selain keuntungan diskon, pengguna Dine-in Vouchers juga akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk berbagai transaksi di dalam aplikasi.

"Sejumlah layanan dan produk perjalanan yang tersemat di dalam airasia Superapp, antara lain pemesanan tiket pesawat dari 700 maskapai ternama, reservasi akomodasi hotel, taksi online airasia ride, dan sebagainya," ujar Arbi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.