Dark/Light Mode

HUT ke 17, Paramount Enterprise Siap Hadirkan Beragam Kegiatan Meriah

Selasa, 14 November 2023 17:26 WIB
(Kiri-kanan) : M. Nawawi, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International dan Norman Daulay, Direktur Paramount Land kanan tengah di dampingi Strategic Business Unit, Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels  Resorts ujung kiri dan dr. Pitono Yap, Direktur Bethsaida Hospital ujung kanan saat acara Media Gathering HUT Paramount Enterprise ke-17 pada Desember 2023 mendatang
(Kiri-kanan) : M. Nawawi, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International dan Norman Daulay, Direktur Paramount Land kanan tengah di dampingi Strategic Business Unit, Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels Resorts ujung kiri dan dr. Pitono Yap, Direktur Bethsaida Hospital ujung kanan saat acara Media Gathering HUT Paramount Enterprise ke-17 pada Desember 2023 mendatang

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) merayakan hari jadi ke-17 pada tanggal 18 Desember 2023, momen tersebut akan dimeriahkan dengan beragam acara di sepanjang bulan Desember 2023, meliputi kegiatan jalan sehat, corporate gathering, bazaar, promo istimewa, dan banyak lagi.

Salah satu kegiatan yang akan digelar yaitu Paramount Color Walk (PCW) 2023 merupakan kegiatan olahraga jalan sehat yang diselenggarakan Paramount Enterprise bersama unit bisnisnya, yaitu Paramount Land, Bethsaida Hospital, Seraphim Medical Center, dan Parador Hotels & Resorts serta warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2023, yang pendaftaran telah dibuka pada tanggal 6 November sampai dengan 1 Desember 2023 melalui online dengan cara men-scan QR Code yg terdapat pada X-banner, flyer, billboard dan spanduk atau melalui Instagram resmi @officialparamountland dan website resmi www.paramount-land.com.

Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International, M. Nawawi mengungkapkan, “PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) di usia yang ke-17 akan terus menebarkan semangat dan bergerak maju menyongsong masa depan yang lebih baik bersama Indonesia. 17 Tahun merupakan usia menuju kedewasaan dan kami ingin terus bergerak maju, meningkat, serta memberi dampak yang baik kepada masyarakat luas. Kami berpedoman pada motto Paramount Enterprise yaitu ‘Enriching Lives’, di mana perusahaan tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

Baca juga : Relawan Sintawati Bantu Ratusan Warga Dengan Kegiatan Tebus Murah Sembako

“Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, mitra, konsumen, dan seluruh masyarakat atas dukungannya selama ini. Kami juga ingin mengajak seluruh masyarakat luas untuk meramaikan hari jadi Paramount Enterprise melalui Paramount Color Walk (PCW) 2023. Kegiatan ini akan menjadi ajang rekreasi dan kebersamaan warga Gading Serpong, masyarakat umum, dan karyawan Paramount Enterprise, sekaligus membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi masyarakat khususnya warga Paramount Gading Serpong.” tutur Nawawi di Gading Serpong, Tangerang, Selasa (14/11).

Direktur Paramount Land, Norman Daulay menjelaskan, Paramount Land sebagai property arm Paramount Enterprise, secara khusus merayakan hari jadi Paramount Enterprise ke-17 dengan menghadirkan 17 produk properti unggulan di sepanjang tahun 2023, meliputi beragam produk properti baik hunian dan komersial yang sangat diminati masyarakat, seperti Matera Residences, Verona Junction, Calico Square (Paramount Petals), Vienna Grande, Fresco Parade, Sorrento Grande-West, Gardenia Plus (Paramount Petals), New Santa Anna, New Santa Monica, Menteng Studio Loft, Menteng Grand, Hampton Studio Loft-Hampton Square, Sorrento Grande East, Madison Grande (New Block), Maggiore Business Loft (New Type), dan Hudson Studio Loft. Beragam promo menarik juga dihadirkan melalui program penjualan Paramount EazyHome 2023 yang berlangsung hingga akhir Desember 2023.

“Sebagai bentuk persembahan kasih, Paramount Land juga mengadakan program CSR berupa pembagian sembako lebih dari 3.000 paket kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land, serta warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang. Pemberian sembako secara simbolis dan prosesi pemotongan tumpeng akan menjadi bagian dalam rangkaian acara PCW 2023.” ungkap Norman.

Baca juga : Menkes: Konsep Kesehatan Yang Benar Adalah Menjaga Kesehatan Masyarakat

Direktur Bethsaida Hospital, dr. Pitono Yap menuturkan, 11 Tahun adalah pencapaian yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra, dan masyarakat yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Bersama, kami akan terus memberikan yang terbaik dan Bethsaida Hospital yakin akan menjadi pusat layanan kesehatan nasional yang memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam hal penyediaan layanan kesehatan, tentunya dengan dukungan penuh dari PT Paramount Enterprise International selaku holding kami.

Bertepatan juga dengan hari jadi ke-11 pada 12 Desember 2023, Bethsaida Hospital akan mengadakan Client Gathering dan Bethsaida Night Award sebagai bentuk apresiasi untuk dokter dan mitra kerja Bethsaida Hospital, serta rangkaian promo Special HUT seperti Medical Check Up, Hampers Eksklusif Ibu Melahirkan di tanggal cantik 12-12-23, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya. Sedangkan Parador Hotels & Resorts menghadirkan penawaran istimewa bagi para tamu. Nikmati diskon sebesar 12% untuk setiap pemesanan dan double AirAsia point untuk setiap reservasi di semua hotel yang berada di bawah naungan Parador Hotels & Resorts jika tamu melakukan pemesanan langsung melalui parador-hotels.com.

Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, Johannes Hutauruk menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan tersendiri dapat merayakan ulang tahun bersama seluruh strategic business unit di bawah naungan Paramount Enterprise, yang merupakan salah satu kekuatan sinergi dari grup ini. “Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh pemangku kepentingan selama ini.” pungkas Johannes.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.