Dark/Light Mode

Silaturahmi Dengan Warga Tanah Tinggi, Sintawati Berikan Semangat Dan Motivasi

Sabtu, 4 November 2023 16:51 WIB
Foto: Relawan Sintawati
Foto: Relawan Sintawati

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati menggelar silaturahmi dengan warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Didampingi pendukungnya, Relawan Sintawati, dia memberikan motivasi, wawasan, sekaligus gagasan tentang visi dan misi mensejahterakan masyarakat.

"Sangat penting berkolaborasi dan bekerja sama dalam upaya menciptakan perubahan yang positif dalam masyarakat," ujar Sintawati, Sabtu (4/11/2023).

Baca juga : Satu Keluarga WNI Gagal Tinggalkan Gaza, 3 Relawan Pilih Bertahan

Diingatkannya, dukungan dari masyarakat sangat penting dalam menyukseskan Pemilu. 

Pesan ini, menginspirasi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Salah satunya, Dina.

Dia menyebut, kehadiran Relawan Sintawati dan semangat yang mereka bawa memberikan inspirasi bahwa melalui kerja keras, inovasi, dan kolaborasi, politik dapat menjadi sarana untuk mencapai perubahan yang diinginkan dalam masyarakat.

Baca juga : Apresiasi Pangandaran Air Show, Bey: Semoga Bisa Digelar Setiap Tahun

"Ibu Sintawati adalah contoh bagaimana kekuatan rakyat dapat mengubah wajah politik Indonesia," papar Dina.

Dia juga mengapresiasi tekad Sintawati untuk membawa perubahan positif dalam masyarakat dan berkontribusi pada pembangunan yang berkelanjutan.

Dukungan dari Relawan Sintawati dan berbagai kelompok masyarakat yang berkomitmen untuk membawa perubahan positif melalui politik adalah sebuah bukti bahwa perjuangan Sintawati dihargai dan diperhatikan oleh banyak kalangan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.