Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Maknai Hari Pelanggan, Ibu-Ibu Ultra Mikro Diingatkan Cermat Berbagi Data Pribadi

Senin, 4 September 2023 21:39 WIB
Maknai Hari Pelanggan, Ibu-Ibu Ultra Mikro Diingatkan Cermat Berbagi Data Pribadi

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam memaknai Hari Pelanggan Nasional, PNM ingatkan nasabah binaannya untuk semakin cermat dalam berbagi data pribadi. Pasalnya, nasabah PNM Mekaar yang seluruhnya adalah perempuan dari kalangan prasejahtera memiliki risiko tinggi menjadi korban penipuan.

Baca juga : Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BNI Gencarkan Layanan Digital

“Ibu-ibu Mekaar juga perlu membantu kami dengan menjaga data pribadi supaya tidak dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan PNM. Sehingga kita semua terhindar dari hal-hal yang berpotensi merugikan,” papar Direktur Utama PNM Arief Mulyadi.

Baca juga : Ketua MK Santai Diingatkan Statusnya Sebagai Ipar Presiden

Menurutnya, Hari Pelanggan Nasional bukan hanya sebagai pengingat untuk mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah tetapi juga mencerdaskan mereka agar kehidupannya lebih baik melalui produk/layanan yang perusahaan berikan.

Baca juga : Gacor, Halaand Langsung Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

“Ini juga menjadi ikhtiar kami untuk mencerdaskan ibu-ibu. Harapan kami semakin banyak nasabah yang naik kelas agar kontribusi PNM dalam mengurangi kemiskinan dan menciptakan kehidupan yang lebih sejahtera semakin nyata,” tutup Arief.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.