Dark/Light Mode

Penuhi Kebutuan AC Premium, DAIKIN Resmikan Proshop Showroom ke 34 di Medan

Rabu, 21 Februari 2024 21:59 WIB
Penuhi Kebutuan AC Premium, DAIKIN Resmikan Proshop Showroom ke 34 di Medan

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam memenuhi kebutuhan AC Premium Bagi Hunian dan Bangunan Light Commercial, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) bersama dengan CV Yuanda Teknik Indonesia, spesialis tata udara asal Jepang yang telah berusia 100 tahun di dunia ini baru saja meresmikan pembukaan DAIKIN Proshop Showroom di Medan, Sumatera Utara, Rabu (21/2).

“Hadirnya DAIKIN Proshop Showroom Yuanda Teknik ini menjadi awal dari sebuah langkah besar memperkenalkan solusi sistem tata udara yang mengedepankan performa sekaligus unsur estetika dalam sebuah perangkat pendingin udara bagi masyarakat kota Medan dan sekitarnya,” ujar Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Shinji Miyata dalam keterangan tertulisnya pada media, Rabu (21/2).

Terhitung sebagai showroom DAIKIN Proshop ke-34 di Indonesia, DAIKIN Proshop Showroom CV Yuanda Teknik Indonesia ini menempati bangunan ruko tiga lantai yang berada di bilangan Jalan William Iskandar No.113, Medan. Dengan penataan interior yang dibuat menyerupai ruang dalam hunian dan produk yang terimplementasi masing-masing sesuai kebutuhannya, nuansa sebuah bangunan toko tak akan terasa ketika memasukinya.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Gizi 1.000 HPK, Promina Giatkan Literasi Gizi MPASI

Sementara pada sisi layanan, CV Yuanda Teknik Indonesia mendesain DAIKIN Proshop Showroom ini dengan layanan lengkap. Mulai dari pendampingan konsultan profesional yang bertugas mengetahui dan untuk kemudian memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan unik tiap pengunjung, teknisi tersertifikasi DAIKIN untuk instalasi dan pemeliharaan hingga layanan purna jual.

“Selain bertujuan membuat DAIKIN Proshop showroom ini sebagai destinasi utama bagi solusi tata udara premium, kelengkapan layanan ini dibuat sesuai dengan visi kehadiran AC Home Central DAIKIN. Yaitu memberi kenyamanan lebih baik pada penggunanya, bagi hunian premium hingga kebutuhan bangunan light commercial, yang kami sajikan sejak pertama kali kunjungan konsumen,” ujar pemilik DAIKIN Proshop Showroom Yuanda Teknik, Yofhi Yuanda.

Dari sisi performa, seri AC Home Central ini memiliki kemampuan untuk mengatur tingkat kelembapan udara dalam ruang. Selain bagi kenyamanan, kemampuan ini juga memberi manfaat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri. “Hal inilah yang membuat AC Home Central DAIKIN dapat memberi kenyamanan premium. Melebihi kemampuan AC pada umumnya, sekaligus menjadikannya pilihan bahkan untuk penggunaan pada berbagai ruang yang membutuhkan kontrol kelembapan khusus seperti dapur, walking closet hingga kamar mandi,” ujar Yofhi Yuanda.

Baca juga : Kolaborasi Dengan Eurotheum, BLANCO Buka Showroom Ketiga Di PIK 2

Tak hanya itu, menurutnya, nuansa premium pun hadir melalui ragam desain unit indoor AC Home Central DAIKIN ini. Meninggalkan desain AC single split yang menempel pada dinding ruang, unit indoor AC DAIKIN premium ini memiliki ragam desain dari yang menempel pada langit-langit hingga bagian atas dinding, bahkan dapat diatur dengan pemasangan yang membuat unit tersembunyi menjadi bagian dari interior. Keunggulan inilah yang membuat AC Home Central DAIKIN dapat berpadu dengan berbagai gaya interior ruang tanpa menjadi gangguan keseluruhan desain ruang.

Lebih lanjut terkait dengan pembukaan DAIKIN Proshop Showroom ini, Yofhi Yuanda menyatakan sangat optimis akan penerimaan positif dari masyarakat Medan dan sekitarnya. Hal ini tak saja dari keunggulan produk dari DAIKIN sebagai merek terpercaya dalam industri tata udara dan ketersediaan layanan lengkap yang menjadi keunggulan DAIKIN Proshop Showroom Yuanda Teknik. Ditunjang oleh reputasi besar CV Yuanda Teknik Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 18 tahun dalam bidang tata udara.

“Padunya berbagai kekuatan ini akan menjadi kunci utama kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pengunjung hingga seluruh konsumen DAIKIN Proshop Showroom CV Yuanda Teknik di kota Medan dan area sekitarnya,” pungkas Yofhi Yuanda.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.