Dark/Light Mode

Satukan Tekad Dukung Ganjar-Mahfud, Warga Karanganyar Hadiri Pesta Rakyat

Kamis, 4 Januari 2024 19:22 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan warga Karanganyar mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Deklarasi dukungan itu disampaikan dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #21 yang digelar Sahabat Ganjar di Alun-Alun Karanganyar.

Konser akbar itu menjadi saksi kesatuan dan semangat warga untuk memajukan Indonesia ke depan.

Acara yang digelar pada Rabu (3/1/2024) ini dihadiri beberapa bintang ternama, termasuk INSM Music, Fanada, NDX AKA, dan Iwa K.

Alun-Alun Karanganyar yang semarak dipenuhi suara riuh warga yang bersatu dalam semangat kebersamaan dan dukungan.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Luncurkan Program Penghapusan Kredit Macet

Dalam festival musik gratis ini terdapat pasar rakyat yang menjajakan aneka buah tangan khas Jawa Tengah dari para pelaku usaha UMKM.

Selain itu, Distro Ganjar juga hadir dengan menghadirkan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud kepada para pengunjung.

“Saya lihat-lihat di Distro Ganjar ini barang-barangnya keren kaya jaket sama topinya. Bahannya bagus, desainnya bagus, kalau pakai brand-brand Distro Ganjar ini berarti saya sudah siap dukung pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” ujar Sena, salah satu anak muda berkunjung ke stand Distro Ganjar.

Senada dengan Sena, Furqon, salah satu pengunjung juga menyatakan dukungannya bagi Ganjar-Mahfud.

“Warga Karanganyar sudah pasti dukung mas Ganjar buat jadi Presiden Indonesia, beliau sudah terbukti kepemimpinannya di Jawa Tengah selama menjadi Gubernur 10 tahun. Saya yakin bahwa mas Ganjar dapat membawa kemajuan buat Indonesia Bersama pak Mahfud,” kata Furqon.

Baca juga : Program SMK Gratis Ganjar-Mahfud Hasilkan Anak Bangsa Yang Berdaya Saing

Ketua DPC Sahabat Ganjar Karanganyar, Fermy Ferdianto, dalam pernyataannya mengungkapkan, Pesta Rakyat #21 ini merupakan momentum bersejarah warga Karanganyar bersatu untuk mendukung Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin bangsa.

Mereka adalah figur yang teruji dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Indonesia.

“Dukungan ini tidak hanya dari satu lapisan masyarakat, tetapi merangkul berbagai kalangan, termasuk pemuda, ibu rumah tangga, dan tokoh masyarakat,” tutur Fermy.

Fermy juga menambahkan, Kabupaten Karanganyar adalah tanah kelahiran Ganjar.

“Maka kami yakin bahwa di kota ini akan menjadi sentra utama dalam perolehan suara terbesar di pilpres 2024 mendatang,” tambah Fermy.

Baca juga : Turun Ke Pasar, Atikoh Pastikan Ganjar-Mahfud Sejahterakan Petani

Sahabat Ganjar berharap momen ini tidak hanya menjadi inspirasi bagi Karanganyar, tetapi juga bagi seluruh negeri.

Dukungan massal ini menjadi dorongan kuat bagi paslon nomor 3 tersebut untuk melangkah maju dan mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.