Dark/Light Mode

Galaxy S24 Series Dukung Pengembangan Skill dan Talenta

Kamis, 14 Maret 2024 14:01 WIB
Galaxy S24 Series Dukung Pengembangan Skill dan Talenta

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu Samsung terus mendorong pengembangan teknologi AI pada perangkat Galaxy S24 Series. Dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menjalani aktivitas kesehariannya dan meningkatkan produktivitas, termasuk mendukung pengembangan skill dan talenta.

Semua kecanggihan fitur AI di Galaxy S24 Series, seperti Chat Assist, Live Translate dan Circle to Search with Google, dapat langsung dinikmati pengguna tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pengembangan Creo Engine Ekosistem Game Berbasis Web3

Irzan Raditya, CEO Kata.AI mengungkapkan bahwa data dari McKinsey menunjukkan bahwa AI mampu meningkatkan produktivitas hingga 70%. Kehadiran Galaxy S24 Series yang dilengkapi Galaxy AI tentu membuka banyak sekali peluang baru dalam menjalankan produktivitas yang lebih dari sebelumnya.

Berikut ini adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan pada Galaxy AI di perangkat Galaxy S24 Series:

  1. Kamu suka browsing, interview, dan meeting bersama teman? Transcript Assist, Browsing Assist hingga Note Assist berguna banget!
  2. Mencari informasi lebih mudah dan cepat dengan Circle to Search with Google
  3. Bikin konten lebih mudah dengan Photo Assist dan juga Super HDR untuk hasil foto kualitas tinggi
  4. Tingkatkan pengalaman belajar dan dapatkan pendapatan tambahan tanpa hambatan bahasa

Baca juga : 4 Alasan Galaxy S24 Series Jadi Pelopor Era Baru Ponsel AI

Dan Samsung menambah pengalaman ini untuk lebih seamless dengan menggunakan Galaxy Buds2, Buds2 Pro, atau Buds FE. Ketika sedang bertelepon, perangkat wearable dari Samsung ini akan membantu kamu untuk bisa berbicara melalui panggilan sambil membaca hasil terjemahan secara bersamaan langsung dari layar perangkat.

Dengan berbagai produktivitas dan kreativitas yang dihadirkan Samsung Galaxy S24 Series, kamu bisa mendapatkan Galaxy S24 Ultra mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.