Dark/Light Mode

Supermal Karawaci Dan Dompet Dhuafa Berbagi Bersama Para Difabel

Kamis, 21 Maret 2024 21:49 WIB
Supermal Karawaci Dan Dompet Dhuafa Berbagi Bersama Para Difabel

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama bulan Ramadan 2024, SUPERMAL KARAWACI menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pengunjung setianya yang terangkum dalam tema BLESSINGS OF RAMADAN.

Gelaran acara Ramadan ini diawali dengan Belanja Bersama Difabel pada 21 Maret 2024 bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, dimana sebanyak 30 anak-anak tuna rungu dan tuna grahita di bawah asuhan Dompet Dhuafa akan diajak untuk berbelanja baju lebaran di Matahari Dept. Store, berbuka puasa dengan sajian dari Teh Kotjok, Bakmi GM, Hokben, dan Krispy Kreme, lalu dilanjutkan dengan bermain berbagai wahana di Timezone.

Baca juga : Selama Libur Lebaran, BPJS Kesehatan Komit Beri Kemudahan Layanan JKN

"Tidak hanya itu, anak-anak pun akan mendapatkan mainan dari Toys Kingdom, serta goodie bag dari Babyshop dan Gramedia. Rangkaian program Ramadan kali ini juga kami suguhkan berbagal acara lomba dengan tema Ngabuburit Tayo dari karakter "Tayo The Little Bus" yang dimulai dari tanggal 16 Maret berupa Tayo Coloring Competition untuk anak-anak usia 5-10 tahun dan Tayo Costume Competition untuk anak-anak usia 4-8 tahun pada tanggal 23 Maret," ujar Direktur Supermal Karawaci, Eddy Halim.

Selain itu, lanjut Eddy, setiap akhir pekan dan hari libur nasional pengunjung juga dapat bertemu dengan karakter Tayo di Kids Atrium Supermal Karawaci pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Beragam acara tematik Ramadan juga akan berlangsung setiap sore dan malam hari seperti Orkes Gambus, Tari Sufi, Karnaval Ramadan, serta Aladdin on the Flying Carpet yang akan berkeliling di dalam mall mulai tanggal 23 Maret - 09 April 2024.

Baca juga : Kemenag Gelar Rakornas Penguatan Moderasi Beragama

"Yang pasti, kami ingin selalu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama adik-adik difabel dengan mengajak belanja dan bermain di Supermal Karawaci ini. Selain itu, bagi para pengunjung umum untuk tidak melewatkan kesempatan menikmati diskon khusus di bulan Ramadan dan puncaknya pada saat midnight sale nanti," ujar Eddy Halim.

Pada bulan suci Ramadan ini, tenant-tenant Supermal Karawaci memberikan diskon khusus bagi pengunjung untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan menyambut Hari Raya. Puncak perayaan Blessings of Ramadan adalah Super Midnight Sale pada 30 Maret, dimana pengunjung dapat menikmati diskon hingga 80% khusus selama midnight sale, selain itu pengunjung yang berbelanja pada saat midnight sale pun berkesempatan memperoleh voucher belanja senilai jutaan rupiah dan iphone 15 series. Pads hari raya Idul Fitri, Supermal Karawaci juga menyajikan sajian Rampak Bedug yang akan akan berkeliling di dalam mall mulai 09-11 April 2024.

Baca juga : Atasi Kerusakan Lingkungan Dan Deforestasi, Pers Mainkan Peran Vital

Supermal Karawaci pun mengajak para netizen dan follower social medianya seperti instagram dan Tiktok @supermalkarawaci dalam berbagai rangkaian aktivasi digital seperti Berburu Menu Bukber bersama @JajanBeken, Gaya di Hari Raya @KiaraLeswara di akun instagram @supermalkarawaci. ajak keluarga tercinta ke Supermal Karawaci dan rayakan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024 bersama Supermal Karawaci Your World to Explore.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.