Dark/Light Mode

Harlah Ke-51 PPP

Mardiono Rayakan Dengan Dialog Bersama Petani Dan Warga Di Kabupaten Pesawaran

Selasa, 16 Januari 2024 09:27 WIB
 Masih dalam rangka perayaan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan PPP ke-51, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melakukan diskusi dan pertemuan secara langsung dengan para petani hingga masyarakat di Desa Kalirejo, Kecamatan Negri Katon, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. (Foto: Ist)
 Masih dalam rangka perayaan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan PPP ke-51, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melakukan diskusi dan pertemuan secara langsung dengan para petani hingga masyarakat di Desa Kalirejo, Kecamatan Negri Katon, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka -  Masih dalam rangka perayaan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-51, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melakukan diskusi dan pertemuan secara langsung dengan para petani hingga masyarakat di Desa Kalirejo, Kecamatan Negri Katon, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono menuturkan ada banyak hal yang disampaikan oleh para petani dan warga. Di mana hal tersebut akan menjadi catatan dan program yang menjadi solusi ke depannya.

“Saya hadir di sini untuk berdiskusi dengan petani dan warga. Ke depan akan kita pikirkan bagaimana keberlanjutan suplai pupuk, teknologi pertanian, dan lainnya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden, di lokasi, Minggu (14/1/2024).

Baca juga : Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bersama Asandra Di Malang

Lebih lanjut, Muhamad Mardiono mengaku ke depannya akan mengimplementasikan beberapa program unggulan PPP dan Capres Ganjar-Cawapres Mahfud MD bagi petani.

“Sebagaimana yang terus disampaikan oleh Pak Ganjar, petani harus terus melakukan inovasi dengan bibit unggul, pengolahan lahan dengan penelitian, hingga teknologi baru. Sehingga nantinya hasil panen dapat lebih besar,” jelasnya.

“Pemerintah juga akan memberikan daya dukung, sebagaimana irigasi di daerah mungkin perlu bendungan untuk mengairi sawah. Hal ini bisa disampaikan lewat keterwakilan yang ada di sini,” sambungnya.

Baca juga : Bertemu Petani Di Jambi, Mardiono Bicara Kemandirian Pangan Dan Kesejahteraan Petani

Lewat keseriusan PPP dan kedatangan pimpinan partai nomor urut 17, para petani dan warga pun siap bersama-sama berjuang memberikan suara di Pemilu 2024.

“Alhamdulillah tadi sepakat bahwa Pemilu yang akan datang para petani dan warga kompak memberi dukungan untuk berjuang bersama PPP,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, salah satu petani Gupito mengaku senang telah diajak berdialog langsung oleh pimpinan partai berlambang Kabah.

Baca juga : Ratusan Santri Di Bogor Doa Bersama Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Gupito pun menyuarakan dukungannya untuk PPP sekaligus Capres nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Sangat senang didatangi bapak, masalah pertanian yang kita harapkan semoga bisa dipenuhi lewat kebijakan pemerintah nantinya. Karena di sini sudah ada perwakilan PPP, insyaallah kita siap mendukung,” kata Gupito.

Adapun perayaan Harlah ke-51 kali ini dilaksanakan dengan hangat bersama warga. Hal ini menunjukkan bahwa PPP merupakan partai yang merakyat dan sangat dekat dengan masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.