Dark/Light Mode

Banting Setir ke Bisnis Herbal dan Properti, Bro Hizrah Sukses Jadi Miliarder

Sabtu, 13 April 2024 21:12 WIB
Pengusaha Bro Hizrah. (Foto: Istimewa)
Pengusaha Bro Hizrah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bro Hizrah dulu dikenal dengan nama Hizrah Bacan. Dulu, dia merupakan penyanyi gila batu. Kini, Bro Hizrah tampil lebih elegan sebagai pengusaha sukses dan miliarder.

Bro Hizrah menerangkan, perubahan namanya tak lepas dari pengalaman di dunia bisnis label musik dan PH yang kini sedang mati suri. Kini Bro Hizrah banting setir ke bisnis baru di dunia properti dan herbal.

"Saya mengganti nama dari Hizrah Bacan menjadi Bro Hizrah agar lebih akrab ketika menjalin komunikasi dengan rekan-rekan bisnis. Dengan mencantumkan nama bro di depan nama Hizrah membuat pergaulan saya lebih akrab dengan siapa pun," ujarnya, Sabtu (13/4).

Baca juga : Menteri Bintang Apresiasi Program Binaan Pertamina Di Sulawesi Selatan

Bro Hizrah menjadi penemuan obat herbal lambung yaitu madu hijau. Dia pun menjadi pemilik hak paten madu hijau. Bro Hizrah mengaku, penjualan madu hijau tembus ratusan ribu botol per bulan. Bahkan pernah sampai kehabisan stok karena kapasitas pabrik dalam produksi sudah tidak mencukupi.

Dengan kesuksesan itu, Bro Hizrah semakin antusias untuk mengembangkan bisnis herbalnya. "Pada 4 April 2024, di Bulan Puasa kemarin saya merilis produk terbaru yaitu Madu Kaisar sebagai herbal untuk mengatasi kejantanan pria," kata Bro Hizrah.

Madu kaisar ini diciptakan Bro Hizrah sebagai bentuk keprihatinannya terhadap maraknya obat kuat instan yang banyak merengut nyawa, karena kandungan kimianya yang sangat keras. "Seperti yang kita ketahui obat kuat instan bukan hanya merusak jantung, namun juga bisa merusak ginjal dan juga hati," kata Bro Hizrah.

Baca juga : Lanny/Ribka Sukses Bawa Gelar Perdana

Dari keprihatinan ini, Bro Hizrah membuat Madu Kaisar dengan mendatangkan madu Afrika dan meraciknya dengan herbal akar maca, tribulus, dan lainnya sebagai bahan herbal yang mulai langka keberadaannya saat ini. Dia memastikan, madu ini sangat aman untuk jantung ginjal dan juga hati, di samping untuk memperbaiki hormon dan juga mengatasi keluhan kejantan pria.

Dia menerangkan, Madu Kaisar sudah terdaftar di BPOM serta diawasi langsung ahli gizi dan farmasi, jadi sudah sangat aman untuk tubuh. Bro Hizrah juga akan memasarkan Madu Kaisar di warung-warung jamu agar masyarakat dapat terhindar dari obat kuat instan.

Bukan hanya sukses di bisnis herbal, saat ini Bro Hizrah juga sedang mengembangkan bisnis properti. Salah satunya wisata alam yang sedang dibangun di atas lahan 10 hektar di Bogor. "Ini merupakan satu-satunya wisata alam terluas dan terindah yang digarap di atas lahan milik saya pribadi," tutur pria yang memiliki 700 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.