Dark/Light Mode

Jelang Liburan, AirAsia Tawarkan Promo Terbang Rute Asia & Australia

Jumat, 17 Mei 2024 22:05 WIB
Foto Dok AirAsia
Foto Dok AirAsia

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia AirAsia berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia dan meningkatkan kualitas layanan kepada penumpang. Salah satu langkah strategis yang diambil adalah dengan menawarkan harga terbaik untuk terbang ke berbagai rute di Asia dan Australia. Promo ini berlaku untuk periode terbang mulai dari 20 Mei 2024 hingga 31 Maret 2025, dengan periode pemesanan dari 13 hingga 19 Mei 2024.

"Indonesia AirAsia terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kreativitas yang berkelanjutan untuk mendorong akselerasi pertumbuhan di sektor pariwisata. Dengan upaya ini, kami berharap dapat mendatangkan lebih banyak wisatawan mancanegara serta mendorong pertumbuhan ekonomi melalui potensi UMKM produk lokal dan kuliner khas Indonesia," ujar Veranita Yosephine, Direktur Utama Indonesia AirAsia.

Baca juga : Sekjen PSSI: Animo Fans Merah Putih Luar Biasa

Ia menjelaskan, AirAsia menawarkan promo terbang ke luar negeri dengan harga sangat terjangkau. Dengan harga di bawah 500 ribu rupiah, penumpang sudah bisa terbang ke Singapura. Promo ini juga mencakup diskon hingga 50% untuk 30 kilogram bagasi terdaftar untuk penerbangan domestik dan diskon 40% untuk 40 kilogram bagasi terdaftar untuk semua penerbangan internasional, menambah daya tarik bagi penumpang yang ingin berlibur tanpa khawatir dengan biaya tambahan.

Berikut adalah rute promo AirAsia yang bisa dimanfaatkan: 1. Dari Jakarta: Singapura (Rp389 ribu), Kuala Lumpur (Rp663 ribu), Perth (Rp949 ribu), Phnom Penh (Rp1,1 juta), Hong Kong (Rp1,8 juta), Tokyo (Rp3,3 juta), Sidney (Rp3,1 juta), Almaty (Rp3,6 juta). 2. Dari Medan: Penang (Rp439 ribu), Kuala Lumpur (Rp489 ribu), Bangkok (Rp909 ribu), Tokyo (Rp3,2 juta), Hong Kong (Rp1,6 juta), Sidney (Rp3 juta), Almaty (Rp3,5 juta). 3. Dari Surabaya: Kuala Lumpur (Rp529 ribu), Johor Bahru (Rp779 ribu), Penang (Rp909 ribu), Haneda (Rp3,2 juta), Hong Kong (Rp1,6 juta), Sidney (Rp2,9 juta), Almaty (Rp3,5 juta). 4. Dari Bali: Kuala Lumpur (Rp909 ribu), Singapura (Rp779 ribu), Perth (Rp1,2 juta), Tokyo (Rp3,6 juta), Hong Kong (Rp2 juta), Sidney (Rp2,9 juta), Almaty (Rp3,9 juta).

Baca juga : Usai Dilantik, LPSK Fokus Tangani Korban Perdagangan Manusia & Kekerasan Seksual

Harga di atas sudah termasuk pajak yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi situs resmi www.airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE. Pastikan juga untuk mengikuti akun media sosial @flyairasia.id agar tidak ketinggalan promo menarik dan penawaran eksklusif lainnya dari AirAsia.

Untuk promo dan informasi lainnya dapat diperoleh melalui Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id). Seluruh tiket penerbangan AirAsia dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp), situs airasia.com, biro perjalanan online, dan agen penjualan tiket resmi lainnya.

Baca juga : Banjir Lahar Hujan Di Sumbar Tewaskan 43 Orang, Terbanyak Di Kabupaten Agam

Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke [email protected].

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.