Dark/Light Mode

Jelang Laga Lawan Irak Dan Filipina

Sekjen PSSI: Animo Fans Merah Putih Luar Biasa

Kamis, 16 Mei 2024 18:24 WIB
Supporter timnas Indonesia bangga mendukung tim Merah Putih. (Foto: Antara)
Supporter timnas Indonesia bangga mendukung tim Merah Putih. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengapresiasi tingginya animo pendukung timnas Indonesia, dalam menyambut dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F Irak dan Filipina, pada 6 dan 11 Juni mendatang.

"PSSI sangat berterima kasih kepada supporter, yang telah menunjukkan tingginya antusiasme untuk datang ke stadion. Demi memberikan dukungan kepada timnas Indonesia, di pertandingan melawan Irak dan Filipina. Ini sangat luar biasa," ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam keterangannya, Kamis (16/5/2024).

Hingga Kamis (16/5/2024), tiket pertandingan tim Merah Putih melawan Irak dan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, sudah terjual 50 ribu tiket.

Baca juga : Setan Merah Fokus Buru Gelar Piala FA

"Ini animo terbesar dari para suporter," ujar Yunus.

PSSI meyakini, para pendukung Merah Putih tidak akan mempermasalahkan harga tiket, karena paham timnas juga membutuhkan dukungan kuat.

Timnas juga pasti akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Baca juga : Indonesia Siap Sapu Bersih Lawan Irak Dan Filipina

"Mereka juga bertanding dengan semangat yang sangat tinggi," ujar Yunus.

Menurutnya, hasil penjualan tiket akan dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan timnas itu sendiri.

Saat ini, ada lima timnas (timnas senior, U-23, U-20, U-17 putra, dan timnas putri) sedang melakukan pemusatan latihan. Ada juga yang sedang mengikuti ajang internasional (AFC U-17 putri).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.