Dark/Light Mode

Idul Adha, Lalamove Bagikan Paket Daging Pada Masyarakat dan Mitra Pengemudi

Sabtu, 22 Juni 2024 06:01 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam merayakan Idul Adha 1445H, Lalamove, platform pengiriman on-demand dalam kota dan antar kota, melakukan kurban sapi yang bertujuan memberdayakan dan memberi manfaat bagi masyarakat dan mitra pengemudi melalui Deliver Care, program CSR Lalamove.

Kurban tahun ini dilaksanakan melalui Rumah Zakat di Masjid Al Muttahidah, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa, 18 Juni 2024 dan paket daging tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar dengan dukungan mitra driver.

“Sebagai platform pengiriman, Lalamove senantiasa berkontribusi pada pemberdayaan pilar-pilar kami yaitu mitra driver, pengguna aplikasi dan masyarakat pada umumnya. Melalui momen Idul Adha ini, kami ingin berbagi kebaikan dan manfaat dengan para mitra driver serta masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga melambangkan rasa syukur perusahaan atas pencapaian dan kinerja yang diwujudkan selama ini,” kata Managing Director Lalamove Indonesia, Andito B. Prakoso.

Baca juga : Inkubator Literasi Jatim Berdayakan Masyarakat dengan Menulis

Ia menjelaskan, pada hari istimewa ini, Lalamove terhubung dengan masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan paket daging kurban. Mitra pengemudi mengemban tugas mengantarkan paket-paket tersebut dengan menggunakan armada truk pick up dan memastikan keluarga menerimanya untuk dinikmati bersama. Para mitra driver ini juga mendapatkan paket daging kurban sehingga mereka bisa merasakan semangat kebersamaan sekaligus bisa menikmati santapan daging bersama keluarga di rumah.

Salah satu warga Johar Baru Ibu Zen yang menerima paket daging kurban menyampaikan kegembiraannya atas bantuan yang didapat. “Saya senang bisa menerima daging ini, semoga acara seperti ini kembali digelar agar semakin banyak lagi warga yang menerima. Daging ini untuk saya nikmati bersama keluarga di rumah,” ungkap Zen.

“Melayani masyarakat selalu menjadi prioritas utama perusahaan. Dengan layanan armada Lalamove yang beragam, kami bertujuan untuk menjadi sumber kebahagiaan di har yang penuh dengan kebersamaan ini dan dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Andito Prakoso.

Baca juga : Idul Adha, Prudential Syariah Salurkan Hewan Kurban Pada Masyarakat Kurang Mampu

“Inisiatif kurban ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan mitra pengemudi sekaligus menumbuhkan rasa memiliki. Sebagai bagian dari program Deliver Care, Lalamove tetap berkomitmen untuk menerapkan program sosial yang mendukung kesejahteraan komunitas dan mitra pengemudi kami.” ujarnya.

Deliver Care merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan utama memberdayakan masyarakat lokal untuk mendorong perubahan positif melalui berbagai program. Program ini didasarkan pilar utama yaitu Memperkuat Komunitas dengan memberikan perubahan positif untuk membangun masa depan yang lebih baik di komunitas lokal yang kami layani.

"Program Deliver Care pada kali ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya pada bulan Ramadan dimana Lalamove dan mitra drivernya membagikan paket makanan ke beberapa panti asuhan di Jakarta" pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.