Dark/Light Mode

Rayakan Idul Adha, Pemain Bali United Bagikan Daging Hewan Kurban

Selasa, 18 Juni 2024 10:45 WIB
Perwakilan manajemen, Richi Kurniawan (kanan) membagikan daging kurban. (Foto : Ist)
Perwakilan manajemen, Richi Kurniawan (kanan) membagikan daging kurban. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bali United menjaga tradisi berbagi daging hewan kurban kepada sesama di lingkungan Mess Bali United.

Skuad Serdadu Tridatu ikut melakukan kurban dengan menyembelih lima ekor kambing.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Regional JBB Salurkan Hewan Kurban Ke Masyarakat

Sebanyak dua ekor disumbangkan ke masjid Ar Rahmat Kuta, sedangkan sisanya langsung dipotong di area sekitar mess pemain.

Terlihat beberapa beberapa pelatih Bali United FC seperti Coach Muhammad Rasyid, Coach I Gde Mahatma Dharma dan pemain muda Andre Pangestu.

Baca juga : Prabowo Kurban 145 Ekor Sapi

Tampak juga beberapa pemain Bali United Basketball seperti Luthfi Koswara yang juga ikut dalam acara penyembelihan dan berbagi daging kurban ini.

“Kami dari manajemen selalu menjaga tradisi berbagi hewan kurban kepada sesama setiap tahun dalam merayakan hari raya Idul Adha. Harapannya nilai toleransi dalam berbagi ini menjadi berkah bagi sesama di hari yang indah ini. Saya mewakili manajemen Bali United ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Adha bagi Semeton yang merayakan,” ucap perwakilan manajemen, Richi Kurniawan.

Baca juga : BSI Bagikan 9.390 Hewan Potong Kepada Dhuafa

Selepas prosesi penyembelihan, daging kambing tersebut lantas langsung dibagikan kepada masyarakat di sekitar mess Bali United serta diolah untuk disantap bersama para pemain dan ofisial Serdadu Tridatu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.