Dark/Light Mode

MMI Edukasi Masyarakat Terkait Pemilihan Popok yang Tepat Untuk Buah Hati

Jumat, 28 Juni 2024 10:56 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI), perusahaan terkemuka dalam produk daily dan personal care di Indonesia, mengumumkan kampanye baru yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya stimulasi tumbuh kembang motorik bayi dan pemilihan popok yang tepat. Kampanye ini diharapkan dapat membantu orang tua dalam memberikan perawatan terbaik bagi bayi.

Dari penelitian yang dilakukan oleh New York University disimpulkan bahwa popok menimbulkan gangguan di antara kaki sehingga membuat anak sulit berjalan. Popok dapat mempengaruhi pergerakan kaki, keseimbangan, dan posisi anak saat belajar berjalan.

Baca juga : Awasi Pelaksanaan PPDB

CEO MMI, Mengky Mangarek dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat (28/6) mengatakan, dalam kampanye ini, MMI mengadakan sejumlah kegiatan edukasi mengenai motorik bayi dengan sejumlah expert dibidang kesehatan anak. Kegiatan edukasi ini antara lain seperti IG Live bersama dokter spesialis anak, workshop edukasi mengenai stimulasi tumbuh kembang anak dan masih banyak lagi.

Menurutnya, Pemilihan Popok yang Tepat, selain stimulasi yang tepat, pemilihan popok yang sesuai juga berperan penting dalam mendukung kenyamanan dan kesehatan bayi. Popok yang baik harus memberikan kenyamanan maksimal, memiliki daya serap tinggi, dan bebas dari bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

Baca juga : KCIC Imbau Masyarakat Tak Main Layangan Di Sekitar Jalur Kereta Cepat

"Popok yang nyaman dan aman sangat penting bagi kesehatan dan kenyamanan bayi. Popok kami dirancang dengan teknologi terbaru yakni teknologi Triple Core SAP untuk memastikan bayi tetap kering dan nyaman sepanjang hari, mendukung mereka untuk bergerak bebas dan aktif." Jelas Mengky Mangarek.

Produk popok terbaru dari MMI dibuat dengan bahan lembut dan ramah kulit, serta memiliki daya serap tinggi untuk mencegah kebocoran. "Selain itu, produk ini juga tersedia dalam berbagai ukuran untuk memastikan kecocokan yang tepat sesuai dengan pertumbuhan bayi" pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.