Dark/Light Mode

IM3 Ooredoo Bagikan Kuota Internet Gratis Tagar TikTokTreats

Jumat, 26 Juni 2020 13:03 WIB
IM3 Ooredoo Bagikan Kuota Internet Gratis Tagar TikTokTreats

RM.id  Rakyat Merdeka - IM3 Ooredoo bekerja sama dengan aplikasi TikTok memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program #TikTokTreats, berlangsung mulai dari 19 Juni - 5 Juli 2020 di aplikasi TikTok. 

Yavuz Fatih Yavuz, Senior Vice President - Head of Digital Indosat Ooredoo menuturkan, “Kami melihat pengguna dan komunitas yang bergabung di TikTok sangat kreatif dan tertarik untuk diajak mengikuti berbagai kreasi kolaborasi ataupun challenge. Hal ini sejalan dengan beberapa campaign serupa yang telah sukses dilakukan seperti #Collabonation yang mengangkat semangat kreativitas generasi muda. 

Baca juga : BNI Lanjutkan Program 30.000 Swab Test Gratis di Jawa Timur

“Untuk itu kami percaya kolaborasi dengan TikTok ini akan mendorong lebih banyak lagi pengguna untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya. IM3 Ooredoo akan memberikan rewards dalam bentuk gratis kuota internet IM3 Ooredoo untuk mereka yang merupakan mayoritas pengguna internet, dimana kuota tersebut dapat digunakan untuk membuat konten digital yang positif,”ujarnya.

“Kami berharap program #TikTokTreats ini dapat menjadi tempat dimana brands, termasuk IM3 Ooredoo, dapat ditemukan oleh komunitasnya dengan cara yang kreatif dan menyenangkan,” kata Jessica Gautama, Senior Marketing Manager, TikTok Indonesia.

Baca juga : Honda Berikan Servis Mobil Gratis Ke 2.226 Dokter

Dalam kerjasama #TikTokTreats ini, IM3 Ooredoo mempersiapkan berbagai bonus dan promo spesial antara lain gratis kuota 1GB, gratis kuota 7,5GB, dan promo kuota 30GB hanya dengan menukarkan Tiktok Treat Poin mulai dari 350 Poin, terangnya.

“ Pengguna dapat menikmati promo kuota 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta lebih dari 200 portal Universitas di Indonesia. Hal ini dapat membantu agar aktivitas seperti belajar dan bekerja tetap bisa dilakukan #DiRumahAja. Setiap bonus kuota dan promo spesial dapat di-redeem melalui aplikasi myIM3,” tutupnya. [AMR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.