Dark/Light Mode

Honda Berikan Servis Mobil Gratis Ke 2.226 Dokter

Rabu, 10 Juni 2020 22:42 WIB
Layanan servis Honda. (Foto: ist)
Layanan servis Honda. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai apresiasi terhadap para dokter, PT Honda Prospect Motor meluncurkan program servis mobil gratis untuk dokter di Indonesia sejak 1-31 Mei 2020. Total ada 2.226 unit mobil Honda milik para dokter yang terdaftar di program ini.

Layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi penggantian oli mesin dan filter oli, atau servis berkala tanpa dikenakan biaya tambahan. Honda juga memberikan kemudahan untuk proses pendaftaran di program ini dengan menyediakan form pendaftaran online di website resmi Honda Indonesia serta menyiagakan Customer Care Hotline HPM dan dealer-dealer resminya.

Baca juga : Tak Terapkan PSBB, Pemkot Medan Pilih Isolasi Klaster

Untuk menyesuaikan dengan aktivitas para dokter yang padat, Honda juga menyediakan berbagai pilihan untuk melakukan servis. Dalam program ini, para dokter dapat memilih untuk melakukan Home Service, menggunakan layanan Pick-up Service, atau langsung mengunjungi bengkel resmi Honda yang tetap siaga selama masa pembatasan sosial. 

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan, sesuai dengan aturan yang berlaku, para teknisi Honda yang menjalankan program ini juga menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan selama melakukan perawatan mobil pelanggan. Dari seluruh unit mobil yang telah terdaftar, sebanyak 88 persen diantaranya telah melakukan servis di rumah maupun di bengkel resmi Honda. 

Baca juga : BI Berikan Insentif Ke Sektor Perbankan

Meskipun program ini telah berakhir di 31 Mei lalu, Honda akan tetap melanjutkan periode servis gratis sampai 16 Juni 2020  khusus untuk konsumen yang telah mendaftar. “Kami bersyukur program ini telah disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program-program lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di era normal baru,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.