Dark/Light Mode

HP Luncurkan Laptop Khusus UKM 

Jumat, 26 Juni 2020 21:15 WIB
HP Luncurkan Laptop Khusus UKM 

RM.id  Rakyat Merdeka - Produsen Notebook HP terus mendukung produktivitas pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) , salah satunya dengan meluncurkan seri ProoBook 405 terbaru.

Peluncuran seri HP ProBook 405 adalah bentuk dukungan HP untuk membantu transformasi digital UKM dengan solusi yang aman, berperforma tinggi terhubung, dan kolaboratif, selagi mereka menjaga keberlangsungan bisnisnya, kata Indonesian Head of Personal System Category, HP Inc, Ricky Handrian dalam rilis yang di terima rmco.id.

Baca juga : Luncurkan Produk Baru, Food Station Raih MURI

"Dengan HP for Business, kami bertujuan untuk mendukung UKM dengan teknologi, pengetahuan dan inovasi yang mereka butuhkan agar bisa berkembang dari mana pun mereka bekerja. Ekosistem menyeluruh ini diharapkan dapat membantu UKM beradaptasi terhadap new normal berdasarkan kebutuhan gaya kerja mereka," tuturnya.

Sementara itu, pihak APAC Managing Director AMD Peter Chambers menjelaskan AMD terus berinovasi dalam memimpin momentum penjualan melalui prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Mobile Series. Kami sangat bergembira menjadi rekanan HP. Sekali lagi kami memperluas penawaran dan jangkauan kami terhadap target market dan industri vertikal yang baru.

Baca juga : AHY Luncurkan Demokrat Newsletter

Seri HP ProBook 405 membawa kinerja yang unggul, dengan daya tahan baterai lebih lama untuk UKM.

"Bersama dengan HP, AMD berkomitmen untuk memberikan inovasi teknologi terbaru yang akan mentransformasi kehidupan yang lebih baik," imbuh dia.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Chilibeli Luncurkan Paket Sembako Khusus Mulai Rp 59 Ribu

Untuk pemesanan mulai Juli dibandrol Rp9.000.000. Unit ini hadir dengan display 14-inci, webcam, prosesor AMD Ryzen 3 4300U, UMA, memori 8GB, storage SSD 256GB, WiFi + Bluetooth, Windows 10. [AMR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.