Dark/Light Mode

Tupperware Perkenalkan Tuppershop

Senin, 13 Juli 2020 13:08 WIB
Tupperware Perkenalkan Tuppershop

RM.id  Rakyat Merdeka - Di usia nya yang ke-29 tahun Tupperware Indonesia resmi memperkenalkan Tuppershop, sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen.  

Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia Frangky Purnomo Angelo, mengatakan bahwa lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini di habiskan di internet, dan dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah. 

Baca juga : Proyek Tol Trans-Sumatera Terkendala Aturan Teknis

“Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan Konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia,”ujarnya.

 Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat di akses 24 jam oleh Konsumen, kapanpun di manapun,ungkapnya.

Baca juga : Happy Salma Pernah Jualan Togel

Dengan mengusung semangat Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik, Konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri dengan mengakses https://shop.tupperware.co.id

“ Dengan serangkaian inovasi produk serta peluang bisnis, Tupperware meyakini bahwa di tahun-tahun mendatang akan semakin mampu menghadirkan senyum dan keceriaan bagi jutaan keluarga di Indonesia,”harapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.