Dark/Light Mode

Tablet Huawei MatePad Permudah Proses Belajar

Selasa, 14 Juli 2020 08:25 WIB
Tablet Huawei MatePad Permudah Proses Belajar

RM.id  Rakyat Merdeka - HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia  meluncurkan perangkat tablet terbarunya yaitu HUAWEI MatePad (13/7). 

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng, dalam rilisnya  menjelaskan  bahwa dalam era digital dan kondisi pembelajaran maupun bekerja serba online saat ini, konsumen semakin mencari perangkat yang dapat mendukung produktivitas mereka secara efisien dan praktis. 

Baca juga : Gandeng Tableau, Bank Mandiri Perkuat Data Perbankan

“Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Huawei dalam memberikan inovasi perangkat teknologi,  Huawei menghadirkan HUAWEI MatePad. Dengan tampilan yang menarik, kinerja yang kuat, dan berbagai fitur pintar yang dapat membantu melengkapi keseharian pengguna, mulai dari pendamping belajar, bekerja, hingga hiburan, semua hadir dalam satu paket,”ujarnya.

Lo Khing berharap dengan hadirnya perangkat HUAWEI MatePad ini, konsumen dapat merasakan langsung dan menikmati inovasi produk terbaru kami, terutama kini proses belajar tidak lagi terbatas hanya menggunakan buku atau duduk di kelas, tetapi sudah melibatkan kecanggihan teknologi.

Baca juga : PDIP Tempuh Jalur Hukum sebagai Sarana Pendidikan Politik Bangsa

HUAWEI MatePad Tersedia dalam warna Midnight Grey, dibanderol dengan harga Rp.4.299.000. Periode preorder akan dimulai pada tanggal 15 Juli hingga 24 Juli 2020. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.