Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Floridina Kenalkan Kemasan Baru

Kamis, 23 Juli 2020 19:56 WIB
Floridina Kenalkan Kemasan Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - Floridina, minuman jus jeruk siap minum dari Wings Food hadir dalam kemasan terbaru dengan desain yang lebih fun dan modern.

Brand Manager Floridina Devi Chrisnatalia dalam rilisnya mengatakan, bahwa menurut Data Nielsen, Floridina merupakan pemimpin pasar minuman kategori Juice di Indonesia secara volume. Di tahun ke 8 ini, kami ingin memperkuat lagi brand Floridina dengan memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih modern. 

Baca juga : IPDN Harus Jadi Garda Terdepan Pemberantasan Korupsi

“Kami ingin menegaskan kualitas dan kesegaran Floridina sebagai jus jeruk siap minum dalam tampilan yang lebih seru dan menarik sebagai pilihan utama kaum millennials,”ujarnya.

Bertepatan dengan keluarnya kemasan baru ini, Floridina juga meluncurkan kampanye #FunWithFloridina. Kampanye #FunWithFloridina berlangsung sejak awal Juli 2020 dengan beragam konten menarik, seperti kuis digital, filter Instagram, games, hingga kolaborasi dengan beberapa content creator favorit tanah air, Tommy Lim & Reza Chandika,terangnya.

Baca juga : Konsorsium Kembangkan Suplemen Buat Sembuhkan Pasien Corona

Melalui kolaborasi ini, Devi berharap Floridina mampu menyegarkan dan membuat suasana lebih fun bagi para audiens-nya. Dan tentunya, semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia, sebagai minuman jus jeruk siap minum pilihan Indonesia.

“Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk terbaik dengan harga yang terjangkau demi memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Floridina,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.