Dark/Light Mode

Sherina Munaf

Kecam Pelaku Yang Ancam Bunuh Pacar

Sabtu, 11 Juli 2020 06:25 WIB
Sherina Munaf
Sherina Munaf

RM.id  Rakyat Merdeka - Sherina tak rela pacarnya mendapat ancaman pembunuhan via Instagram. Dia mengancam akan melaporkan pelaku ke polisi jika mengulangi perbuatannya.

Sherina Munaf berterima kasih kepada para pengikut Instagramnya yang kompak mereport akun @m25af.
 
Menurut pelantun Cinta Pertama dan Terakhir ini, beberapa followernya sudah tidak bisa lagi menemukan akun @m25af sehingga tidak bisa di-report. 

Sherina tidak mengerti apakah akun itu hilang dengan sendirinya atau apakah karena efek lapor massal. 

Namun, Sherina mengatakan, bila kekasihnya Baskara Mahendra mendapatkan ancaman serupa, ia tak ragu untuk melaporkannya ke polisi. 

Baca juga : Demi Perkuat Pancasila, BPIP Butuh UU PIP

“Kami sih tidak masalah dengan perbedaan pendapat. Cuma kalau sudah ada konteks mengancam seperti ini akan kami tindak ke polisi,” ujar Sherina dalam Insta Story. Mantan Raditya Dika ini juga mengingatkan agar si pelaku tidak mengulangi perbuatan. 

“Please don’t do that karena aku akan report dan teruskan ke polisi,” tandas Sherina. Sebelumnya, Sherina mengunggah bukti pemilik akun @m25af mengirimkan komentar dan direct message bernada marah kepada Baskara. Si pelaku juga menuliskan kalimat dengan kata-kata kasar dan ancaman pembunuhan. 

Sekedar informasi. Kedekatan Sherina dan Baskara mulai terendus lewat kemesraan yang dibagi di media sosialnya. Mereka juga menghadiri acara Festival Piala Citra 2019. 

Sherina dan Baskara kompak membagikan potret kebersamaan di karpet merah. Keduanya juga berfoto bersama dengan Ibu Baskara. 

Baca juga : Via Vallen, Mobil Dibakar Pelaku Yang Berlagak Gila

Mereka juga sempat menghadiri acara trailer film Sebelum Iblis Menjemput 2. Yang terbaru, kedekatan Sherina dan aktor Bebas itu kembali ditunjukkan dalam video. Keduanya memperlihatkan keseruan bermain salah satu filter di Instagram Story. 

Sherina dan Baskara tampak duduk berdampingan. Mereka kemudian diminta memberikan pendapat mengenai pengalaman terbaik bersama mantan. Tanpa aba-aba, Sherina dan Baskara memberikan jawaban yang sama. 

Mereka kompak menjawab putus menjadi pengalaman terbaik bersama mantan. Keduanya tampak tertawa setelah mengetahui kemiripan jawaban masing-masing. 

“Untung jawabnya kompak. Filter ngilu by @fahrezaos,” tulis Sherina. Baskara, cowok kelahiran Jakarta, 1993 ini sudah memainkan beberapa film di antaranya My Generation (2017), Lima (2018), The Way I Love You (2019), dan Bebas (2019). 

Baca juga : Gronya Somerville, Pebulutangkis Australia Yang Doyan Tempe Bacem

Meski terbilang pendatang baru, Baskara diperhitungkan dalam dunia peran. Buktinya, ia masuk nominasi untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik Piala Citra 2019. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.