Dark/Light Mode

Lark Mail Buat Komunikasi Pekerjaan Lebih Terintegrasi

Senin, 3 Agustus 2020 17:25 WIB
Lark Mail Buat Komunikasi Pekerjaan Lebih Terintegrasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Lark, sebagai generasi selanjutnya untuk platform digital collaboration baru saja meluncurkan fitur terbarunya, Lark Mail, yang akan mengubah cara kerja para pengusaha dan pebisnis di Indonesia.

Lark VP of Commercial, Asia, Joey Lim, mengatakan Inovasi ini merupakan terobosan yang memungkinkan penggunanya berkomunikasi secara lebih transparan dan kolaboratif. Hadirnya Lark Mail kini memberikan kemudahan yang terintegrasi bagi para pengguna dengan serangkaian fitur kolaborasi Lark lainnya seperti Messenger, Konferensi Video, Docs & Sheets, Penyimpanan Cloud, dan Kalender.

Baca juga : Harun Masiku Mati? KPK Tidak Percaya

"Email tetap menjadi komponen inti dalam cara kerja di banyak perusahaan, namun terpisahnya email dari komponen komunikasi dan kolaborasi lainnya seperti messenger menimbulkan permasalahan tersendiri yang mampu menghampat produktivitas dan mempersulit untuk dapat menjalankan kedua fungsi di halaman atau platform yang sama," jelasnya.

Lark Mail menghubungkan email ke fitur penting lainnya yang digunakan dalam dunia kerja saat ini, sehingga memungkinkan pengguna untuk, Email Grup Chat, Mengatur Email dengan Smart Inbox, Memberikan Akses dengan Cepat, Balasan di Luar Kantor Balasan email secara otomatis dan Integrasi dengan Gmail.

Baca juga : Jago Coffee Luncurkan Aplikasi Pemesanan Fresh Coffee

"Kami sangat percaya integrasi email Lark Mail dengan Messenger, Video Calling, Documents, Penyimpanan Cloud, dan Kalender akan mampu mengatasi hambatan ini dan mentransformasi cara penggunaan email dalam perusahaan yang merupakan pelanggan kami." Tambah Joey [ARM] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.