Dark/Light Mode

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Persija Sumbang Tiga Pemain Terbaiknya ke Timnas

Selasa, 21 Juli 2020 20:48 WIB
Foto: Persija Jakarta
Foto: Persija Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija menyumbang tiga pemainnya untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2022. Ketiga pemain tersebut adalah Ryuji Utomo, Evan Dimas dan Osvaldo Haay.

Rencananya latihan ini akan digelar pada 23 Juli-8 Agustus 2020 di Jakarta. Dipanggilnya tiga pemain ini tentu membuat manajemen Persija bangga.

Baca juga : Pengamat Sepakbola Nasional : Maksimalkan Kekuatan Pemain Muda Indonesia

Direktur Olahraga Ferry Paulus berharap, para pemain dapat berlatih sungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik untuk Garuda.

“Tentu sebuah kebanggaan bagi Persija dapat terus bersumbangsih kepada Indonesia. Kami berharap para pemain memberikan seluruh kemampuannya saat latihan,” tutur Ferry Paulus.

Baca juga : Jelang Pilkada, Kepala Daerah Jangan Poles Citra dengan Dana Penanganan Corona

Dari ketiga nama, yang menarik perhatian adalah kembali dipanggilnya Ryuji Utomo. Terakhir bek berbadan kekar ini memperkuat Timnas pada ajang Sea Games 2017 lalu.

Menurut Ferry Paulus, Ryuji memang layak dipanggil karena telah menunjukkan performa gemilang musim lalu.

Baca juga : Perusahaan Berumur 1 Tahun Dipercaya Kelola Rp 1,9 Triliun

“Ryuji Utomo sudah layak memperkuat Timnas. Ia tampil semakin matang dan konsisten. Musim lalu ia sempat menjadi gelandang bertahan. Opsi yang bagus untuk Timnas Indonesia,” pungkasnya.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.