Dark/Light Mode

Jago Coffee Luncurkan Aplikasi Pemesanan Fresh Coffee

Sabtu, 1 Agustus 2020 12:11 WIB
Jago Coffee meLuncurkan aplikasi pemesanan fresh coffee yang bernama Jago Apps.
Jago Coffee meLuncurkan aplikasi pemesanan fresh coffee yang bernama Jago Apps.

RM.id  Rakyat Merdeka - Cafe mobile pertama di Indonesia, Jago Coffee meLuncurkan aplikasi pemesanan fresh coffee yang bernama Jago Apps.

Co-Founder dan CEO Jago Coffee, Yoshua Tanu menjelaskan, aplikasi tersebut memudahkan pelanggan untuk menikmati layanan pemesanan kopi berkualitas dari rumah.

"Dengan adanya peluncuran apps ini, maka Jago Coffee menjadi mobile café chain pertama di Indonesia yang memberikan layanan kafe dan barista langsung ke depan pintu pelanggannya," kata dia dalam keterangan persnya, kemarin.

Dia bilang masyarakat yang ingin membeli Jago Coffee dapat langsung mengunduh Jago Apps di iOS dan Android. Kopi tersebut bisa langsung diseduh oleh barista, di ambil ataupun diantarkan, sehingga tidak perlu pergi ke kafe untuk mendapatkan kopi segar berkualitas.

Baca juga : 3 Menteri Luncurin Aplikasi Tiket Feri Online

Jago menawarkan sejumlah minuman panas dan dingin. Salah satu menu khas Jago adalah So So Good, Es Kopi Susu; Tanah Airku, seduhan kopi dingin dengan sedikit kayu manis; Something Fresh, kopi hitam panas dan wangi; dan Something Fruity, kopi hitam panas dengan rasa buah dan juga produk non coffee yaitu The Liquid Cocoa dan Roasted TLC, minuman coklat kolaborasi Jago dengan Pipiltin Cocoa.

Selain itu, Jago pun berencana untuk memperbanyak pilihan menunya dari waktu ke waktu. Tidak seperti layanan kopi instan di pedagang keliling, Jago Coffee menyediakan kopi yang baru diseduh dan bisa dinikmati langsung oleh konsumen, Jago menghasilkan produk kopi yang berkualitas dan dinikmati dengan lebih menyenangkan.

Jago membuka peluang untuk siapa pun yang ingin menjadi pengusaha, bisa memulai bisnis kopi mereka sendiri.

Barista Jago yang dikenal sebagai Jagoan memiliki dan mengoperasikan sepeda listrik sendiri yang disediakan Jago.

Baca juga : Anak Buah Tito Luruskan Soal Pembakaran Jenazah Covid-19

Para Jagoan menerima pelatihan profesional dari tim Jago untuk menyajikan produk dengan layanan berkualitas tinggi kepada konsumen.

Mayoritas Jagoan berasal dari latar belakang barista profesional dan dapat berwirausaha secara mandiri. Dengan begitu, melalui Jago para Jagoan lebih mudah memulai bisnis kafe sendiri tanpa perlu modal awal.

"Misi kami untuk Jago Coffee adalah untuk memberikan solusi bagi pelanggan kami agar asupan kafein harian mereka sesegar mungkin dan tetap memberikan kualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, nyaman di depan pintu mereka," kata Yoshua.

Untuk diketahui Jago Coffee adalah mobile cafe chain yang menyediakan minuman kopi berkualitas melalui armada sepeda listrik.

Baca juga : Golkar Apresiasi Kerja Pemerintah Tangani Covid-19

Sepeda listrik Jago dilengkapi semua perlengkapan dan bahan yang dibutuhkan untuk menyiapkan minuman berkualitas tinggi.

Jago menawarkan pesanan langsung dan grab-and-go yang menawarkan layanan penjemputan dan pengiriman untuk kopi berkualitas langsung ke konsumen.

Dengan model grab-and-go, Jago menempatkan sepeda listrik di lokasi-lokasi strategis seperti lobi gedung perkantoran dan lokasi-lokasi pertemuan komunitas. Maka pelanggan dapat memesan terlebih dahulu dan langsung mengambil kopi sebelum berangkat beraktivitas. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.