Dark/Light Mode

Gerakan Milenial Ajak Masyarakat Bermasker cegah covid-19

Kamis, 6 Agustus 2020 06:33 WIB
Gerakan Milenial Ajak Masyarakat Bermasker cegah covid-19

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyebaran Covid-19 di Indonesia  terus meningkat, info terakhir dari BNPB indonesia per selasa terdapat penambahan kasus baru covid-19 sebesar 1.922 orang sehingga total kasus covid 19 di Indonesia menjadi 115.056 . berangkat dari keresahan tersebut sekelompok anak milenial yg tergabung dalam Indonesia student and youth forum menggagas gerakan Milenial bermasker supaya kesadaran masyarakat khususnya kalangan milenial akan pentingnya menjaga diri dari covid -19 semakin tinggi.

Baca juga : Gubernur BI Ajak Milenial Adaptasi Digitalisasi Keuangan

"Gerakan ini lahir dari keresahan terhadap perkembangan kasus covid 19 di indonesia yg semakin naik, serta sbg bentuk partisipasi generasi milenial dalam membantu pemerintah utk mencegah penyebaran covid-19 apalagi saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan penggunaan masker" ucap Co-founder Indonesia student and youth Forum, Dinnur Garista.

Baca juga : Indonesia Sudah Merdeka 75 Tahun, Sabam Sirait Ajak Masyarakat Terus Galang Persatuan

saat ini masyarakat sudah harus menerapkan kebiasaan baru seperti memakai masker, membawa handsanityzer, juga tetap menjaga jarak dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca juga : Atlet Lalu Mohammad Zuhri, Ajak Masyarakat Tambah Daya Listrik

dengan menggaungkan tagline Gaya Baru Milenial #kerenbermasker , ini akan menjadi style baru bagi masyarakat khususnya dikalangan milenial. apalagi sekarang model masker sudah fashionable, jd anak muda merasa percaya diri dan juga terjaga ketika menggunakan masker. tambah Dinnur Garista. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.