Dark/Light Mode

Samsung Kenalkan Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live

Kamis, 6 Agustus 2020 10:59 WIB
Samsung Kenalkan Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Co., Ltd telah mengumumkan kehadiran Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dalam acara Unpacked. 

President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics Dr. TM Roh dalam rilisnya mengatakan, Wearables adalah salah satu sektor teknologi yang perkembangannya tercepat, dengan peningkatan yang makin pesat. Dalam bulan-bulan terakhir, kita menyaksikan perkembangan pasar yang luar biasa seiring banyaknya konsumen menggunakan smartwatch dan earbuds untuk membantu mereka dalam menjalani era ‘Next Normal

Baca juga : Difoto Kaesang, Ini Penampakan Gayung Ala Istana

“Sejak memperkenalkan smartwatch pertama kami tujuh tahun lalu, kami telah menjadi pemimpin inovasi wearable. Kini, kami benar-benar terfokus untuk memanfaatkan momentum ini untuk menawarkan pengalaman yang baru dan berbeda – digabungkan dengan desain yang menonjol dan teknologi terbaru yang selalu dinantikan konsumen kami,”ujarnya.

Pada Galaxy Buds Live adalah bentuk terbaru dari true wireless earbuds, menghadirkan desain yang stylish dan ergonomis dipadukan dengan teknologi audio premium. 

Baca juga : Samsung Luncurkan Dua Seri Galaxy Terbaru

Sedangkan Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live adalah perangkat yang memudahkan pengaturan gaya hidup dan rutinitas sehari-hari, terutama di masa sekarang ini. 

"Kedua perangkat ini diintegrasikan dengan mulus ke dalam ekosistem Galaxy untuk membantu penggunanya hidup lebih sehat, berkomunikasi lebih lancar, dan mendapatkan yang terbaik dari teknologi yang ada", ungkap Roh. 

Baca juga : Syarikat Islam Ingatkan Label Halal Jangan Dijadikan Bisnis

Dalam setiap peluncuran jenis terbarunya, lanjut Roh, kemampuan Galaxy Watch terus ditingkatkan, dan kini Galaxy Watch3 akan menawarkan pengalaman baru dalam pemantauan kesehatan dan kebugaran. Fitur Blood oxygen (SpO2) akan segera mengukur dan memantau saturasi oksigen, untuk kebutuhan kebugaran dan kesehatan. Galaxy Watch3 juga akan menjadi wadah bagi app Samsung Health Monitor terbaru saat diluncurkan, yang akan disertai pemantauan tekanan darah (blood pressure /BP monitoring dan pembacaan electrocardiogram (ECG) di negara-negara yang telah memberikan otorisasi fitur-fitur tersebut. 

Sebagai tambahan, Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live tersedia di negara-negara tertentu mulai tanggal 6 Agustus 2020 dan ketersediaan akan ditambah ke negara-negara lain. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.