Dark/Light Mode

Difoto Kaesang, Ini Penampakan Gayung Ala Istana

Rabu, 29 Juli 2020 19:28 WIB
Inilah gayung Istana yang difoto Kaesang Pangarep. Foto: Twitter @kaesangp.
Inilah gayung Istana yang difoto Kaesang Pangarep. Foto: Twitter @kaesangp.

RM.id  Rakyat Merdeka - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kurang kerjaan banget. Setelah Senin lalu (27/07) mengunggah surat izin mengemudi (SIM) bapaknya, kali ini Kaesang memposting sejumlah barang yang dipakai di Istana Kepresidenan.

Dari mulai gayung plastik, kantong gula, hingga botol sabun diunggah Kaesang melalui akun Twitter-nya @kaesangp.

Pertama, Kaesang menunggah foto gayung plastik berwarna pink. Gayung tersebut bergambar kartun Hello Kitty. "Yang penasaran gayung di Istana kaya apa," cuit Kaesang sebagai captionnnya, Rabu (29/7).

Baca juga : Menteri Agus Kaget Investasi Meroket Di Masa Covid-19


Unggahan Kaesang langsung disukai lebih 42 ribu warganet. Kolom komentarnya banjir kicauan lucu netizen. 

"Besok beli yang kayak gituu, biar kalo mandi ada sensasi istana-istananya," kicau @sawisendok_.

Netizen lainnya berbondong-bondong bertanya kepada Kaesang. Sembari mengunggah foto barang-barang rumah tangga yang kerap dipakai rakyat biasa pada umumnya. 

Baca juga : HIPMI Dorong Pengusaha Muda Garap Bisnis Pertanian

Ada yang posting foto keran air dengan pemutar warna biru, wc jongkok merek tertentu, piring beling, cangkir dan mangkok gambar jago, gorden warteg, rice cooker sejuta umat, hingga pasta gigi yang hampir habis, dan gambar kocak lainnya. "Mas di Istana pakai begini nggak," begitu pertanyaan ribuan netizen.


Tak semua pertanyaan dibalas Kaesang. Hanya ada beberapa yang direspon. Respon Kaesang pun sambil mengunggah foto barang-barang yang ada di Istana.

"Bekas botol selai jadi tempat simpan gula," cuitnya menyertakan gambar botol selai berisi gula pasir.

Baca juga : Politisi Nasdem Ini Minta Masalah Lahan GP Mandalika Diselesaikan

"Bukan minyak bekas, tapi sabun cuci piring," sebutnya sambil mengunggah foto bekas botol air mineral diisi dengan sabun pencuci piring berwarna hijau.

Kaesang juga sempat mengunggah botol saos sejuta umat yang dibalik karena sudah hampir habis, dan gambar kemasan gula yang diikat pakai karet. Ada-ada saja, kurang kerjaan bener dah. [FAQ]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.