Dark/Light Mode

Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition Disambut Positif Konsumen

Sabtu, 27 Juni 2020 14:22 WIB
Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition Disambut Positif Konsumen

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia telah resmi membuka Pre Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition di halaman resmi Samsung pada tanggal 19 Juni 2020 lalu dan konsumen Indonesia yang telah melakukan Pre Order, dapat menerima smartphone dengan desain autentik tersebut pada tanggal 9 Juli 2020. 

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, mengatakan bahwa dengan adanya  sambutan positif dari konsumen Indonesia untuk Pre Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition, kami berharap, hasil kolaborasi ini akan diterima dengan baik dan dapat berdampak positif bagi konsumen, dengan terus menyebarkan pesan kebaikan melalui inovasi teknologi dari Samsung.

Baca juga : Samsung Galaxy S20 Series Dilengkapi Berbagai Inovasi

“ Semoga para konsumen dapat merasakan pengalaman terbaik saat menggunakan kecanggihan teknologi kamera Galaxy S20+ BTS Edition untuk mengabadikan setiap momen dan membagikan cerita autentik tanpa batas,” ucapnya. 

Febie, salah satu ARMY Indonesia, merasakan adanya kedekatan personal di tiap lekuk desain produk tersebut, seperti lapisan warna ungu, ikon hati dan ikon BTS pada sisi Galaxy Buds+ BTS Edition. 

Baca juga : Samsung Hadirkan Galaxy S20 Ultra Dengan Lima Lensa

Ia mengatakan bahwa detail suara yang jernih serta fitur pengaturan noise canceling pada Buds+ BTS Edition adalah dua dari berbagai pertimbangannya untuk melakukan Pre Order wireless earbuds limited edition tersebut.  

“Animo para ARMY yang sangat tinggi ini terlihat dari Pre Order Galaxy Buds+ BTS Edition yang habis terjual dalam 15 menit setelah kami buka pukul 00.00 pada 26 Juni 2020 di halaman resmi Samsung. Dan dengan animo yang sangat tinggi ini kami memutuskan untuk menambahkan Buds+ BTS edition yang dapat  di Pre Order agar lebih banyak lagi para fans BTS yang dapat menikmati kolaborasi inovasi teknologi yang lebih bermakna dan autentik,” tutup Denny. [AMR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.